Kim Jaejoong Frustasi Dikuntit Sasaeng Taksi Selama 20 Tahun, Kini Siap Tempuh Jalur Hukum

Kim Jaejoong Frustasi Dikuntit Sasaeng Taksi Selama 20 Tahun, Kini Siap Tempuh Jalur Hukum

Kim Jaejoong tampaknya sudah tidak bisa lagi menahan kesabarannya menghadapi ulah para sasaeng, yakni sebutan untuk fans fanatik. Baru-baru ini, Jaejoong terlihat mengungkapkan kekesalannya terhadap sasaeng yang terus menguntitnya dengan memanfaatkan taksi sebagai sarana pengejaran.

Melalui tulisan panjang di Instastory-nya, Jaejoong terang-terangan mengecam tindakan sasaeng taksi yang sudah melanggar privasinya sebagai publik figur. Rupanya, mantan member TVXQ itu sudah mengalami kejadian tak menyenangkan tersebut sejak masih aktif sebagai idol.

"Para pengemudi, seperti melakukan operasi di radio di dalam mobil mereka, meraup pendapatan melalui praktik jahat menginjak-injak waktu dan emosi seseorang yang berharga, yang didorong penumpang yang mengejar dengan taksi di setiap bagian. Proses profesional yang terkenal itu mengeksploitasi keuntungan lewat cara menyeramkan, tampaknya masih terus lanjut meski zaman terus berubah," ungkap Kim Jaejoong.

Curhatan Kim Jaejoong Soal Sasaeng Taksi (Instagram)

Lebih lanjut, penyanyi kelahiran 1986 itu mengisyaratkan akan menindak sasaeng taksi ke ranah hukum. Sebab, dia mengaku sudah mengumpulkan rekaman kotak hitam kendaraan dan bukti lainnya. Seiring dengan langkah Jaejoong ini, pelaku pun bisa terancam menerima konsekuensi hukum.

"Kemarin, enam kendaraan, termasuk rekaman kotak hitam, telah direkam dan akan ada lebih banyak lagi yang akan dikumpulkan di masa depan. Kalian yang melanggar privasi dan mengumpulkan kesusahan manusia harus menghadapi hukuman berat," terangnya.

Member JYJ itu pun mengenang ucapan menakutkan dari sasaeng kepadanya. "Aku masih ingat dengan jelas kata-kata menakutkan itu, 'Jika Jaejoong menikah, kami pasti akan mengunjungi tempat pernikahan.' Kuharap kalian dihukum karena terus mengawasiku," imbuh Jaejoong.

Pemain drama Manhole ini juga meminta penguntit untuk berhenti mengganggunya dan membuat hidupnya tidak tenang terlebih saat berada di luar rumah. Ternyata, sasaeng tersebut sudah selama 20 tahun menghabiskan waktu untuk mengikuti Jaejoong dan mengumpulkan informasi pribadinya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"