Di-Spill Artisnya Langsung! Warga Indonesia Diduga Jadi Sasaeng Yang Ikut Teror Taeyong NCT, Bikin Malu Deh

Di-Spill Artisnya Langsung! Warga Indonesia Diduga Jadi Sasaeng Yang Ikut Teror Taeyong NCT, Bikin Malu Deh

Taeyong NCT jadi member NCT berikutnya yang diganggu oleh sasaeng (sebutan fans obsesif) setelah Haechan. Berbeda dari Haechan NCT yang didatangi sasaeng ke rumahnya, Taeyong diganggu dengan terus menerus ditelpon dan dikirimi pesan.

Hal ini terungkap saat leader NCT itu melakukan siaran langsung di Instagram pada Selasa malam, 14 Maret 2023. Tampak Taeyong NCT yang sudah muak diganggu terus, menegaskan kalau dia tidak mau sama sekali mengangkat telepon tersebut.

Saking tidak nyamannya, Taeyong bahkan memilih untuk memblokir nomor sasaeng tersebut. "Stop telepon-telepon terus, aku enggak mau tau apa yang mau kalian omongin, aku enggak penasaran sama sekali. Terserah pokoknya aku langsung block," ungkap Taeyong NCT.

Taeyong Ungkap Sasaeng Pakai Nomor Indonesia (Kpopchart)

Tingkah sasaeng menelepon idolanya saat melakukan siaran langsung memang bukan hal yang baru. Aksi ini sudah kerap terjadi. Mereka sengaja melakukan hal itu dengan tujuan untuk memeriksa apakah nomor telepon yang dimilikinya benar milik idol tersebut atau tidak.

Taeyong yang kesal gerah melihat ponselnya terus berdering, akhirnya mengungkap kode nomor telepon sang sasaeng yakni +62 yang merupakan kode Indonesia. Dari situ lah, diketahui kalau sasaeng fans diduga merupakan warga asal Indonesia. 

"Waw ada lagi (telepon masuk). Aku tidak tau namanya (negara). Tapi kode nomornya +62,” ungkap Taeyong NCT yang sudah terlihat kesal lalu memperingatkan sasaeng untuk berhenti menganggunya karena dia sama sekali tak tertarik pada chat dan telepon mereka.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"