Idol Populer Ini Viral Gegara Disiram Air Oleh Sasaeng Di Bandara, Agensi Gercep Lapor Polisi

Idol Populer Ini Viral Gegara Disiram Air Oleh Sasaeng Di Bandara, Agensi Gercep Lapor Polisi

Pengguna media sosial belum lama ini dikejutkan dengan video viral yang memperlihatkan seorang idol populer disiram air oleh beberapa orang sasaeng. Terungkap bahwa identitas idol tersebut adalah Zhang Xingte.

Peristiwa ini terjadi saat artis asal Tiongkok itu berada di bandara menunggu penerbangan. Sang bintang dilaporkan meminta beberapa penguntitnya untuk menghentikan perilaku mereka yang menganggu ketertiban di bandara.

Zhang Xingte disebut menyiarkan siaran langsung untuk merekam ulah sasaeng-sasaeng tersebut. Dalam video yang diambil paparazi, terlihat Xingte menghampiri para sasaeng yang terdiri dari 3 orang perempuan itu.

Saat dihampiri, ketiga wanita itu malah menyiram Zhang Xingte dengan air minum. Mereka juga mulai meneriaki penyanyi kelahiran 2003 itu. Setelahnya, wanita-wanita itu juga memukul Xingte dengan cangkir yang sudah kosong.

Momen Zhang Xingte Disiram Air Oleh Sasaeng (Overseas Idol)

Asisten Zhang Xingte yang berada di samping sang idol pun tampak berusaha menghalau dan menendang perempuan sebagai pembelaan. Usai kejadian ini, Xingte meninggalkan pesan menohok di akun Weibo-nya.

Dia meminta semua orang untuk mengejar idola secara wajar atau rasional. Setelah bertemu, mereka pun bisa kembali ke kehidupan masing-masing. Xingte juga mengajak untuk memboikot sasaeng karena mereka bukan fans.

Sementara itu, agensi Zhang Xingte pun sudah merilis pernyataan resmi terkait kejadian di bandara itu. Mereka menyampaikan bahwa insiden ini sudah dilaporkan ke polisi dan pihak pengacara sedang menyelesaikannya.

"Insiden bandara hari ini telah dilaporkan ke polisi. Saya bekerja sama dengan polisi saat mereka menangani kasus ini. Hal-hal terkait lainnya telah dikomunikasikan kepada pengacara untuk diselesaikan," ujar manajemen Zhang Xingte.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"