Dibongkar Dispatch! Kim Sae Ron Ketahuan Asyik Main Poker Padahal Ngaku Kesulitan Ekonomi

Dibongkar Dispatch! Kim Sae Ron Ketahuan Asyik Main Poker Padahal Ngaku Kesulitan Ekonomi

Kim Sae Ron kini tengah menghadapi persidangan kasus menyetir dalam keadaan mabuk atau DUI, yang dilakukannya pada Mei 2022. Di tengah permasalahan itu, Kim Sae Ron malah terlihat asyik bermain poker. Kabar ini dibongkar oleh Dispatch pada Selasa, 4 April 2023.

Dalam sejumlah foto yang dibagikan, Sae Ron tampak duduk di meja poker. Pemain drama The Great Shaman Ga Doo-shim itu terlihat menggunakan pakaian yang nyaman berupa hoodie dan bandana hitam. Kim Sae Ron juga tampil dengan mengenakan riasan tipis.

Dilansir dari KBIZoom, seorang informan A menyebut Kim Sae Ron kedapatan bermain Texas Holdeom sejenis poker di bar daerah Gangnam pada Februari 2023. Melihat cara bermainnya, informan tersebut menyakini kalau aktris 22 tahun itu tahu cara bermain poker dengan baik.

Kasus DUI, Kim Sae Ron Tabrak Gardu Listrik (Berbagai Sumber)

Tidak sendiri, informan A juga mengatakan kalau Kim Sae Ron bermain dengan beberapa teman laki-laki. "Kim Sae Ron bermain poker dengan beberapa teman laki-laki dan menikmati permainan dengan pakaian yang nyaman," ujar sang informan.

Dispatch kemudian pergi ke bar tempak Kim Sae Ron bermain. Sang pemilik bar dengan tegas menyatakan tempatnya bukan perjudian ilegal dan tidak ada transaksi uang ilegal yang terjadi. Di bar tersebut, pemain akan mengisi chip yang bisa digunakan untuk transaksi.

"Pemain mengisi chip mereka di aplikasi dan datang ke sini untuk bermain. Chip tersebut kemudian digunakan untuk membeli makanan atau minuman. Kami tidak mengonversi chip menjadi uang tunai," sambung sang pemilik bar. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"