Agensi Siap Ambil Tindakan Hukum Terkait Foto Mesra Kim Soo Hyun dengan Kim Sae Ron yang Viral

Agensi Siap Ambil Tindakan Hukum Terkait Foto Mesra Kim Soo Hyun dengan Kim Sae Ron yang Viral

Agensi Kim Soo Hyun, Gold Medalist, memutuskan untuk mengambil tindakan hukum tegas kepada oknum yang menyebarkan fitnah jahat dan mencemarkan nama baik aktor asuhannya. Hal ini terkait foto Kim Soo Hyun bersama Kim Sae Ron yang viral.

Kejadian ini sendiri bermula setelah Kim Sae Ron memposting foto dirinya dan Kim Soo Hyun di Instastorynya pada 24 Maret 2024. Tampak dalam foto itu, Soo Hyun dan Sae Ron terlihat menunjukkan kedekatan dengan saling menempelkan pipi satu sama lain.

Sontak saja, netizen ramai berspekulasi bahwa kedua aktor tersebut tengah terlibat hubungan asmara. Keesokan paginya, agensi Kim Soo Hyun sempat merilis pernyataan yang mengatakan bahwa pihaknya tengah menyelidiki fakta dari foto itu.

Kim Sae Ron Bagikan Fotonya Dengan Kim Soo Hyun (Berbagai Sumber)

"Kami baru saja melihat berita tentang aktor Kim Soo Hyun pagi ini. Kami pikir kami akan dapat membuat pernyataan yang tepat setelah memeriksa kebenarannya dan mengetahui detail konkritnya," begitu pernyataan Gold Medalist.

Tak lama setelah itu, agensi Kim Soo Hyun merilis pernyataan lagi yang mengklarifikasi aktornya tidak berkencan dengan Kim Sae Ron. Mereka menduga foto itu diambil saat keduanya masih bernaung di agensi yang sama. Agensi pun mengaku tidak habis pikir dengan sikap Sae Ron.

"Halo. Ini adalah Gold Medalist. Kami membuat pernyataan resmi terkait foto Kim Soo Hyun yang tersebar hari ini. Kami memberi tahu Anda bahwa rumor kencan Kim Soo Hyun saat ini tidak benar," tegas agensi Kim Soo Hyun.

"Foto yang tersebar secara online sepertinya diambil di masa lalu, ketika (Kim Soo Hyun dan Kim Sae Ron) berada di bawah agensi yang sama dan kami benar-benar tidak dapat memahami motivasi di balik tindakan Kim Sae Ron (memposting foto tersebut," imbuhnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"