Agensi Kim Soo Hyun Bantah Rumor Kencan Sang Artis dengan Kim Sae Ron

Agensi Kim Soo Hyun Bantah Rumor Kencan Sang Artis dengan Kim Sae Ron

Beberapa waktu lalu, tepatnya tanggal 24 Februari, Kim Sae Ron memposting foto dirinya dan Kim Soo Hyun di Instagram Stories. Foto tersebut kemudian ia hapus tak lama kemudian. Sontak, internet ramai dengan spekulasi bahwa kedua aktor tersebut terlibat asmara.

Namun kabar tersebut kemudian ditepis oleh agensi Kim Soo Hyun. Pagi harinya, agensi Kim Soo Hyun mengatakan kepada OSEN. 

“Kami baru saja melihat berita tentang aktor Kim Soo Hyun pagi ini. Kami pikir kami akan dapat membuat pernyataan yang tepat setelah memeriksa kebenarannya dan mengetahui detail konkritnya.”

Lalu, pada tanggal 24 Maret lalu, agensi Kim Soo Hyun memberikan pernyataan lengkap sebagai berikut:

Foto yang diposting Kim Sae Ron di Instagram story-nya (cnbcindonesia.com)

"Halo. Ini adalah GOLDMEDALIST.

Kami membuat pernyataan resmi terkait foto Kim Soo Hyun yang tersebar hari ini.

Kami memberi tahu Anda bahwa rumor kencan Kim Soo Hyun saat ini tidak benar. Foto yang tersebar secara online sepertinya diambil di masa lalu, ketika [Kim Soo Hyun dan Kim Sae Ron] berada di bawah agensi yang sama, dan kami benar-benar tidak dapat memahami motivasi di balik tindakan Kim Sae Ron [memposting foto tersebut].

Karena foto tersebut, kesalahpahaman yang tidak perlu dan spekulasi tidak berdasar tentang aktor kami saat ini merajalela, dan kami akan mengambil tindakan hukum yang tegas melalui perwakilan hukum kami sebagai tanggapan atas fitnah jahat dan postingan yang menghina yang mencemarkan karakter atau kehormatan aktor kami.

Kami meminta Anda untuk tidak menulis rumor atau spekulasi tidak berdasar mengenai masalah ini."



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"