Cho Seung Woo Akan Bergabung dengan Nam Joo Hyuk dan Roh Yoon Seo dalam Drama Fantasi Action Baru

Cho Seung Woo Akan Bergabung dengan Nam Joo Hyuk dan Roh Yoon Seo dalam Drama Fantasi Action Baru

Aktor Cho Seung Woo mungkin akan bergabung dengan Nam Joo Hyuk dan Roh Yoon Seo dalam serial drama “Donggung”. Kabar ini dilaporkan bahwa Cho Seung Woo akan membintangi drama baru “Donggung” (11/9).

Menanggapi laporan tersebut, agensi Cho Seung Woo, Goodman Story berkomentar, “Ini adalah proyek yang dia ulas secara positif.”

“Donggung” adalah drama sejarah aksi fantasi gelap yang berlatar belakang istana misterius yang diganggu oleh hantu. Untuk mengatasi masalah ini, seorang pembunuh hantu dan seorang dayang diam-diam menyusup ke istana.

Aktor Nam Joo Hyuk (beautynesia.id)

Cho Seung Woo dilaporkan telah ditawari peran raja istana, yang menjadi pusat cerita. Pada bulan Juni lalu, Nam Joo Hyuk terungkap sedang dalam pembicaraan untuk berperan sebagai pembunuh hantu, sementara Roh Yoon Seo sedang dalam diskusi untuk peran sebagai dayang.

Menurut informasi, Cho Seung Woo punya hubungan jangka panjang dengan sutradara Choi Jung Kyu, yang pernah bekerja sama dengannya dalam drama tahun 2012 “The King’s Doctor”, sehingga besar kemungkinan ia akan bergabung dalam proyek ini.

“Donggung” saat ini sedang dalam diskusi untuk dirilis pada platform OTT global. Nantikan kabar terbaru soal drama ini ya!



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"