Kim Seon Ho Blak-blakan Bongkar Kepribadian Nam Joo Hyuk Setelah Bintangi Drama Start Up

Kim Seon Ho Blak-blakan Bongkar Kepribadian Nam Joo Hyuk Setelah Bintangi Drama Start Up

Kim Seon Ho terang-terangan membeberkan kepribadian asli Nam Joo Hyuk usai mereka sama-sama membintangi drama Start Up. Rupanya, Seon Ho menilai Joo Hyuk sebagai salah satu orang hebat yang memberinya pengaruh positif.

Pengakuan ini disampaikan Kim Seon Ho dalam video yang diunggah di kanal YouTube by PDC. Dalam video itu, aktor kelahiran 1986 itu terlihat berjalan di dekat rumahnya menuju Daehak-ro tempat pertunjukan teaternya berlangsung.

Di situ, Kim Seon Ho sempat membahas tentang pengaruh positif yang diberikan seseorang terhadapnya. Seon Ho lantas mengenang Nam Joo Hyuk. Kim Seon Ho memuji Joo Hyuk sebagai orang yang membuat hidupnya menjadi lebih baik.

Kim Seon Ho Saat Membahas Soal Nam Joo Hyuk (YouTube)

"Pada akhirnya, sangat penting dengan siapa yang berada di sekitarmu. Nam Joo Hyuk adalah salah satu contohnya (yang memberikan pengaruh positif). Ketika bertemu lagi setelah drama, dia memelukku tanpa sepatah kata pun," ungkap Kim Seon Ho.

"Pada saat itu, dia merasa seperti seorang kakak laki-laki. Hidupku pun berjalan cukup baik sejauh ini," imbuhnya. Kim Seon Ho juga mengungkap tentang kebaikan sutradara dan penulis yang dianggapnya sebagai penyelamat hidupnya.

"Sutradara juga datang menemuiku di atas panggung meskipun jadwalnya sibuk. Bukan hanya dia, tapi para penulisnya juga. Mereka semua benar-benar penyelamatku. Itu termasuk orang-orang yang pernah bekerja dengan aku sebelumnya," ujar Seon Ho.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"