Belum Selesai! Agensi Nam Joo Hyuk Ungkap Kelanjutan Kasus Dugaan Bullying Sang Aktor

Belum Selesai! Agensi Nam Joo Hyuk Ungkap Kelanjutan Kasus Dugaan Bullying Sang Aktor

Nam Joo Hyuk, diketahui tersandung kasus dugaan bullying di tahun 2022 lalu. Aktor kelahiran 1994 itu dituduh melakukan tindak kekerasan terhadap teman-teman sekolahnya mulai dari memukul, memaki hingga mengambil uang mereka.

Akan tetapi, tudingan itu dibantah sang aktor sekaligus pihak agensi. Selain itu, Joo Hyuk juga terbantu dengan pengakuan 20 mantan teman sekelas dan guru di sekolahnya yang diwawancarai oleh Dispatch. Di mana, 20 orang itu justru membelanya.

Bahkan mereka memuji Nam Joo Hyuk sebagai siswa yang bersikap baik. Terkait hal ini, pihak Nam Joo Hyuk memilih untukmengajukan tuntutan pidana pada reporter berita yang menulis berita palsu, CEO dari outlet media tersebut dan informan anonim.

Penuduh Nam Joo Hyuk Didakwa (CNN Indonesia)

Tuntutan ini diajukan karena mereka dianggap melanggar Undang-Undang Promosi Penggunaan Jaringan Informasi dan Perlindungan Informasi yang memfitnah reputasi seseorang. Rupanya, permasalahan ini belum juga selesai meski sudah hampir 2 tahun berjalan.

Kasus dugaan bullying yang dihadapi Nam Joo Hyuk justru memasuki babak baru. Kabarnya, jaksa penuntut sudah mengajukan dakwaan terhadap informan yang menuduh Joo Hyuk. Seiring dengan ini, agensi Nam Joo Hyuk, Management SOOP buka suara.

Pada outlet media OSEN, pihak agensi mengaku belum bisa banyak komentar. Sebab, pihaknya masih memeriksa hal itu. "Kami juga sedang memeriksa situasi saat ini karena kami baru mendengarnya melalui berita hari ini," kata perwakilan agensi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"