Bobby iKON Bongkar Perbedaan Kerja Di YG Entertainment Dan 143 Entertainment, Sebut Agensi Ini Lebih Nyaman

Bobby iKON Bongkar Perbedaan Kerja Di YG Entertainment Dan 143 Entertainment, Sebut Agensi Ini Lebih Nyaman

Bobby iKON blak-blakan membongkar perbedaan cara kerja antara agensi lamanya, YG Entertainment dengan agensi barunya, 143 Entertainment. Pernyataan ini diungkap Bobby dalam rangka promosi untuk album single solo bertajuk S.i.R dengan lagu utama Drowning yang dirilis pada 21 Maret 2023.

Diketahui sebelumnya, Bobby bersama lima member iKON lainnya memutuskan untuk hengkang dari agensi yang membesarkan namanya setelah 7 tahun berkarier. Mereka pun kompak sama-sama bergabung dengan agensi 143 Entertainment untuk melanjutkan karier di dunia musik.

Seiring dengan ini, Bobby iKON pun mendapat kesempatan untuk merilis album single solo perdananya. Untuk mempromosikan albumnya, idol bernama asli Kim Ji Won itu menghadiri sejumlah program, salah satunya acara radio MBC 'Kim Shin Young’s Noon Song of Hope'.

Bobby iKON Saat Hadir di Acara Radio (KBIZoom)

Dalam siaran pada 23 Maret 2023 itu, Bobby ternyata tidak hanya membahas tentang lagu-lagunya. Bobby iKON juga menerangkan perbedaan sistem kerja antara YG Entertainment dengan 143 Entertainment. Bobby pun menyebut di YG dia hanya perlu membuat musik.

"YG adalah perusahaan besar dan hebat, jadi yang harus aku lakukan hanyalah membuat musik dan berdiri di atas panggung," terang Bobby iKON yang dilansir dari KBIZoom, Jumat, 24 Maret 2023. Idol kelahiran 1995 ini pun menyebut agensi barunya lebih nyaman.

Di agensi 143 Entertainment, Bobby mengaku dituntut untuk tidak hanya membuat musik dan tampil di atas panggung. Tapi dia juga harus membuat rencana untuk pekerjaannya dari awal sampai akhir. Jadi kini, ayah satu orang anak itu mengaku bekerja dengan lebih terencana.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"