Hilal Makin Jelas! iKON Beberkan Spoiler Comeback Perdana Usai Keluar YG Entertainment, Bikin Gak Sabar

Hilal Makin Jelas! iKON Beberkan Spoiler Comeback Perdana Usai Keluar YG Entertainment, Bikin Gak Sabar

iKON untuk pertama kalinya berbicara tentang rencana mereka di tahun 2023 setelah keluar dari YG Entertainment. Momen ini terjadi saat grup beranggotakan Bobby, Jay, June, Yunhyeong, DK dan Chanwoo itu menjalani pemotretan bersama majalah 1st Look.

Ini jadi pemotretan perdana iKON usai bergabung dengan agensi baru yakni 143 Entertainment. Dalam kesempatan itu, keenam member iKON tidak ragu membahas tentang kesulitan menjelang hengkang dari agensi yang sudah menaunginya selama 7 tahun.

Jay dkk mengaku memikirkan keputusan tersebut dengan sangat hati-hati. Mereka pun tak memungkiri mendapat kendala dalam prosesnya. Meski begitu, karena mimpi dan perasaan sama akhirnya membuat para member memilih untuk tetap bersama sebagai iKON.

iKON Bagikan Spoiler Comeback (Allkpop)

"Kami membicarakan tentang itu sangat hati-hati dan selama perubahan yang kami lewati, kami mengalami beberapa kesulitan. Tapi karena kami bermimpi hal yang sama di waktu yang sama, kami bisa tetap bersama sebagai iKON," jelas iKON dilansir dari Allkpop.

"Beruntungnya, setiap anggota setuju tanpa ada perasaan berbeda 'mari kita tetap bersama, mari jangan berpisah'. Semua keputusan mempertimbangkan pro dan kontra tapi itu tidak membutuhkan waktu terlalu lama untuk kami, karena kami tidak punya pandangan berbeda," sambungnya.

Tak hanya itu, grup yang debut di 2015 itu juga memberikan spoiler comeback perdana di agensi baru yang semakin dekat. Sebelumnya, 143 Entertainment sudah mengkonfirmasi kalau iKON akan comeback pada April mendatang. iKON pun memastikan sudah punya banyak rencana promosi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"