Kondisinya Sempat Dikhawatirkan, Fans Lega Lihat Haechan NCT Terciduk Kencan Sama Sosok Ini

Kondisinya Sempat Dikhawatirkan, Fans Lega Lihat Haechan NCT Terciduk Kencan Sama Sosok Ini

Kondisi Haechan NCT sempat membuat para penggemarnya sangat khawatir. Hal ini setelah agensinya, SM Entertainment mengumumkan kalau penyanyi bernama asli Lee Dong Hyeok itu akan vakum sementara dari dunia hiburan karena mengalami palpitasi jantung.

"Kami ingin memberi tahu penggemar tentang kondisi kesehatan anggota Haechan dan ketidakhadiran dari kegiatan yang dijadwalkan. Baru-baru ini, Haechan mengalami kondisi abnormal seperti jantung berdebar-debar, sesak dada, dan banyak lagi," begitu pengumuman yang disampaikan.

"Dia menerima nasihat medis bahwa diperlukan perawatan dan istirahat. Karena pemulihan kesehatan Haechan adalah yang terpenting, dia tidak akan berpartisipasi dalam aktivitas yang dijadwalkan untuk saat ini dan berencana untuk memulihkan kesehatannya sambil beristirahat," sambungnya.

Haechan NCT Diumumkan Vakum Sementara (Instagram)

Fans menduga kalau Haechan sudah menahan rasa sakit ini sejak Desember tahun lalu. Hal ini setelah viral beberapa video yang memperlihatkan Haechan NCT seperti menahan rasa sakitnya. Karena kondisi ini, Haechan pun harus istirahat total dan tidak ikut aktivitas bersama grupnya.

Meski begitu, para penggemar akhirnya dibuat lega setelah Haechan NCT tertangkap kamera sedang 'kencan' di tengah vakumnya. Pada Sabtu, 7 Januari 2023, idol berusia 22 tahun itu terlihat pergi makan di salah satu restoran kecil bersama dengan rekannya di NCT Dream yakni Renjun.

Tampak dari foto yang beredar, Haechan NCT terlihat bugar dalam balutan jaket hitam lengkap dengan bucket hat dan masker berwarna senada. Sementara Renjun terlihat menggunakan pakaian berwarna biru dan topi krem. Keduanya berdiri di dekat pintu restoran.

Seiring dengan ini, penggemar NCT yang disapa NCTZen merasa senang dan berharap Haechan bisa segera pulih. Mereka juga ingin Haechan NCT benar-benar memanfaatkan waktunya untuk beristirahat dan memulihkan kondisinya agar bisa kembali sehat.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"