Shotaro dan Sungchan Diumumkan Keluar Dari NCT, Yuta dan Haechan Beri Pesan Mengharukan

Shotaro dan Sungchan Diumumkan Keluar Dari NCT, Yuta dan Haechan Beri Pesan Mengharukan

Belum hilang rasa sedih setelah Lucas meninggalkan grupnya, SM Entertainment kembali memberi pengumuman menyakitkan untuk para penggemar NCT. Di mana, Shotaro dan Sungchan dinyatakan keluar dan bukan lagi bagian dari NCT.

Dalam pengumuman yang disampaikan pada Rabu, 24 Mei 2023 itu, Sungchan dan Shotaro dikatakan bakal debut di grup berbeda di luar konsep NCT.  Keduanya akan berada di grup yang sama dengan 2 anggota SMROOKIES, Eunseok dan Seunghan. 

Selain itu, akan ada trainee SM lain yang bergabung di grup mereka. Rencananya, grup tersebut akan debut di kuartal ketiga tahun 2023 ini. Para penggemar pun diharapkan memahami dan menghargai keputusan SM Entertainment terkait Shotaro dan Sungchan.

Shotaro dan Sungchan Keluar Dari NCT (Koreaboo)

Seiring dengan ini, Yuta dan Haechan NCT sempat memberikan tanggapan yang cukup mengharukan. Bermula saat Shotaro meninggalkan surat di Instagram dan Bubble. Di mana, dia mengucapkan terima kasih pada member NCT yang sudah menyayanginya.

Postingan ini pun dikomentari oleh Yuta NCT. Member asal Jepang ini memastikan kalau Shotaro akan baik-baik saja. "Aku punya banyak hal untuk dikatakan, tapi aku yakin kamu bakal baik-baik aja," ungkap Yuta menggunakan akun Instagram pribadinya.

Tak hanya itu, Yuta juga sempat mengomentari pengumuman terbaru SM Entertainment tentang dua member NCT yang meninggalkan grup itu melalui pesannya di Bubble. Penyanyi kelahiran 1995 tersebut mengakui bahwa semua ini juga terasa berat baginya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"