Haechan NCT Dilarikan Ke Rumah Sakit Jelang Tampil Di Inkigayo, Fans Ramai-ramai Kecam Agensi

Haechan NCT Dilarikan Ke Rumah Sakit Jelang Tampil Di Inkigayo, Fans Ramai-ramai Kecam Agensi

Haechan NCT muncul dengan kabar kurang mengenakkan. Member grup NCT 127 dan NCT Dream ini dilaporkan mendadak dilarikan ke rumah sakit. Kabar ini disampaikan SM Entertainment, selaku agensi yang menaunginya lewat pernyataan resmi pada 22 Juli 2023.

Berdasarkan pengumuman tersebut, Haechan NCT dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan darurat setelah merasakan nyeri akut di bagian bahu dan punggungnya usai menyelesaikan jadwalnya yang berlangsung pada Sabtu, 22 Juli 2023. 

Disebutkan pula, rasa sakit itu terus berlanjut dan membuat Haechan NCT sulit bergerak. Tapi karena peristiwa ini terjadi di akhir pekan, idol bernama asli Lee Dong Hyuck itu harus kembali berkunjung ke rumah sakit pada hari Senin, untuk melakukan analisis dan diagnosis menyeluruh.

Seiring dengan ini, SM Entertainment lantas mengumumkan bahwa Haechan dipastikan tidak bisa menghadiri program Inkigayo di SBS serta acara penandantangan album baru NCT Dream yang dijadwalkan pada Minggu, 23 Juli 2023 karena ditakutkan membuat cederanya makin parah. 

Haechan NCT Dilarikan Ke Rumah Sakit (Instagram)

"Ada kekhawatiran bahwa melaksanakan jadwal tersebut akan menyebabkan cedera yang lebih serius. Haechan tidak akan dapat menghadiri SBS 'Inkigayo' dan penandatanganan album yang dijadwalkan pada tanggal 23 karena lebih baik meminimalkan gerakan demi kondisi fisiknya," tulis SM Entertainment.

Agensi juga meminta maaf dan meminta pengertian penggemar atas berita mendadak tersebut. Mereka pun serta berjanji akan memberikan informasi terbaru segera setelah Haechan bertemu dengan profesional medis dan melakukan pemeriksaan menyeluruh.

"Kami meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran dengan berita yang tiba-tiba ini, dan kami akan segera memberi tahu kalian tentang kesehatan Haechan setelah diagnosis yang mendetail," tandas SM Entertainment soal keadaan dari Haechan NCT.

Tidak disangka, pengumuman ini mendapat reaksi keras dari para penggemar. Mereka beramai-ramai mengecam SM Entertainment karena memberikan jadwal yang padat kepada Haechan NCT. Fans lantas meminta agensi untuk memberikan waktu istirahat pada artisnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"