Jihoon TREASURE Ungkap Kebaikan Haechan NCT Rela Datang Pagi-pagi Buat Bikin Dance Challenge

Jihoon TREASURE Ungkap Kebaikan Haechan NCT Rela Datang Pagi-pagi Buat Bikin Dance Challenge

Haechan NCT dan Jihoon TREASURE membuat dua fandom besar bahkan para K-Popers secara keseluruhan gempar usai melihat interaksi mereka. Hal ini setelah keduanya melakukan dance challenge 'MOVE' yang diunggah di akun resmi TREASURE.

Haechan menunjukkan dukungan untuk lagu debut sub unit TREASURE yakni T5 yang digawangi oleh Jihoon. Tak hanya sekadar menarikan koreografi lagu MOVE, video yang diambil di belakang panggung acara musik itu juga memperlihatkan keakraban Haechan dan Jihoon.

Tampak Jihoon TREASURE begitu santai merangkul member NCT 127 dan NCT Dream tersebut. Kedua idol kelahiran 2000 itu juga mengakhiri video challenge tersebut dengan melakukan pose jari membentuk 'V atau Peace'.

Haechan NCT dan Jihoon TREASURE Buat Video Challenge (TikTok)

Rupanya, ada momen haru yang terjadi di balik video challenge yang sudah ditonton 5,3 juta kali tersebut. Saat melakukan siaran langsung, Jihoon TREASURE menceritakan soal asal mula pertemuan mereka untuk melakukan 'MOVE' challenge tersebut.

Jihoon merasa berterima kasih pada Haechan NCT. Karena ternyata, Haechan secara khusus datang menyempatkan waktu di tengah jadwal padatnya untuk menghampirinya di acara musik. Jihoon mengira Haechan mengajaknya bertemu karena dia juga punya jadwal di tempat yang sama.

"Aku kira Haechan-ie masih promosi 'Broken Melodies' karena dia tiba-tiba bilang 'ayo kita challenge bersama'. Tapi dia ternyata datang ke 'Music Core' karena aku, karena dia ingin melakukan challenge bersama denganku," ungkap Jihoon TREASURE.

Idol yang punya nama lengkap Park Jihoon ini juga mengungkapkan jika Haechan datang pagi-pagi ke acara 'Music Core' sambil membelikan kopi untuk member T5 dan juga staf. Jihoon lantas balik mentraktir Haechan dengan makan bersama sebagai ucapan terima kasih.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"