Yeonjun TXT Bagikan Pemikiran Jujur Soal Pengalaman Di HYBE Hingga Kerja Bareng Bang Si Hyuk

Yeonjun TXT Bagikan Pemikiran Jujur Soal Pengalaman Di HYBE Hingga Kerja Bareng Bang Si Hyuk

Yeonjun TXT langsung mencuri perhatian setelah hadir sebagai bintang tamu di acara Bam's House yang dibawakan oleh BamBam GOT7. Sebab, Yeonjun secara jujur membagikan pemikirannya soal bernaung di HYBE dan bekerja sama dengan Bang Si Hyuk.

Awalnya, BamBam tidak bisa menahan diri untuk menanyakan soal pengalaman Yeonjun bisa berada di bawah naungan perusahaan hiburan terbesar di Korea Selatan yakni HYBE. Di situ, idol kelahiran 1999 itu menyebut HYBE sebagai perusahaan terbaik.

Yeonjun TXT lantas mengungkap hal terbaik bekerja di HYBE. Di mana, dia merasa begitu bahagia dan beruntung bisa mendapatkan lagu yang berkualitas tinggi. Hal ini mengingat HYBE punya banyak akses ke berbagai produser dan penulis lagu berbakat.

Pengakuan Yeonjun TXT Soal Bekerja Dengan Bang Si Hyuk (YouTube)

"Bagiku HYBE perusahaan terbaik. Hal terbaiknya adalah ketika kami merilis album, kualitas lagunya sangat tinggi. Aku merasa sangat bersyukur mendapat kesempatan menyanyikan lagu seperti itu. Aku juga merasa sangat beruntung," ungkap Yeonjun TXT.

Mendengar ini, BamBam mengingatkan bahwa bakat para artis juga memainkan peran utama. Idol asal Thailand itu juga mengungkap semua hal di HYBE punya kualitas yang baik. "Ini bukan tentang kualitas musik saja. Tapi semuanya baik," sahut BamBam GOT7.

Tak berhenti sampai di situ, BamBam kemudian mempertanyakan soal pendiri HYBE, Bang Si Hyuk. BamBam GOT7 mengaku penasaran bagaimana pendapat Yeonjun TXT tentang bekerja sama dengan sosok yang kini paling berkuasa di industri K-Pop tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"