Jurnalis Korea Pilih 3 Idol K-Pop Ini Sebagai Airport Fashion Terburuk Selama 2023, Setuju Gak Nih?

Jurnalis Korea Pilih 3 Idol K-Pop Ini Sebagai Airport Fashion Terburuk Selama 2023, Setuju Gak Nih?

Airport fashion atau busana yang dipakai idol K-Pop saat berada di bandara sesaat sebelum maupun sesudah terbang memang selalu menjadi sorotan dari tahun ke tahun. Biasanya, ini menjadi kesempatan bagi para idol untuk tampil stylist dengan gaya mereka sendiri.

Di mana, style mereka tentu sangat berbeda dengan busana yang mereka kenakan di atas panggung. Seiring dengan ini, fans maupun reporter biasanya berbondong-bondong untuk mengambil potret fashion sang idol ketika berada di bandara.

Hal ini juga dilakukan sekaligus untuk mencari tahu bagaimana komentar publik atas penampilan mereka. Baru-baru inim beberapa jurnalis Korea memilih tiga idol K-Pop pria yang dianggap memiliki airport fashion terburuk selama 2023. Siapa saja mereka? Berikut daftarnya!

1. Taemin SHINee

Taemin SHINee (Instagram)

Reporter bernama Kang Nae Ri secara khusus menyoroti penampilan Taemin SHINee menggenakan celana ungu dengan banyak lubang di dalamnya. Dengan bercanda, hal ini membuat Taemin justru tampak seperti dia menderita trypophobia.

Di mana, trypophobia adalah fobia atau rasa takut berlebihan ketika penderitanya melihat pola lubang yang tersusun, seperti sarang lebah, spons hingga rongga kayu. Dia juga mencatat perpaduan beanie dan kemeja scoop neck yang dianggap kombinasi yang aneh.

Meski begitu, sulit dipungkiri kalau Taemin tetap tampil menawan dengan gaya yang terbilang kumuh tersebut. Terlebih gantungan kunci Kuromi lucu yang terpasang di ikat pinggangnya dianggap sebagai nilai tambah dalam penampilannya.

2. Yeonjun TXT



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"