Kisah Wanita Turunkan Berat Badan Sampai 34 Kg Padahal Makan Kue Setiap Pagi, Terungkap Gini Triknya!

Kisah Wanita Turunkan Berat Badan Sampai 34 Kg Padahal Makan Kue Setiap Pagi, Terungkap Gini Triknya!

Orang yang diet umumnya akan memperketat asupannya. Mereka hanya mengonsumsi makanan sehat seperti salad dan buah. Orang yang sedang diet juga akan menghindari makanan tertentu seperti dessert manis, minuman manis, gorengan dan makanan gurih. 

Akan tetapi, tidak semua pelaku diet memperketat asupan mereka loh! Belakangan ada wanita yang viral karena berhasil menurunkan berat badannya lebih dari 30 kg padahal sarapan sehari-harinya adalah dessert manis. Kisah ini dialami oleh Katie Moore. 

Belum lama ini, wanita yang juga motivator kesehatan itu menjadi sorotan setelah membagikan menu sarapan sehari-harinya berupa kue manis. Menariknya, kue itu yang berhasil membantu berat badannya turun sangat drastis sampai 34 kg. 

Potret Kue Mug Yang Bantu Turun 34 Kg (Instagram)

Katie mengaku setiap harinya dia membuat sendiri sarapan kue sederhanannya itu. Hanya perlu waktu satu menit untuk membuat dessert tersebut. Bahan yang digunakan juga sangat sederhana, hanya membutuhkan sedikit tambahan.

Katie Moore menunjukkan tutorial pembuatan kue yang memakai mug atau gelas keramik tersebut melalui akun Instagramnya. Meskipun sederhana, kue itu mengandung protein tinggi yang membuat Katie tetap kenyang selama satu jam. 

Kue mug ini juga mampu menahannya dari keinginan makan makanan manis. Adapun bahan yang diperlukan antara lain 1 butir telur, 2 sdm maple sirup, 1 scoop bubuk protein cokelat, 1 sdm tepung almond, 1 sdm bubuk cokelat dan 1/2 sdt baking powder.

Cara membuatnya, kamu hanya perlu mencampurkan semua bahan dan aduk sampai menghasilkan tekstur kue yang agak lengket. Setelahnya, cetak adonan ke dalam mug atau mangkuk keramik lalu beri tambahan dark coklat di bagian tengah adonan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"