Blak-blakan! Jonas Brothers Spill Kemungkinan Kolaborasi Sama Stray Kids, STAY Langsung Antusias

Blak-blakan! Jonas Brothers Spill Kemungkinan Kolaborasi Sama Stray Kids, STAY Langsung Antusias

Jonas Brothers akhirnya menanggapi kemungkinan untuk kolaborasi dengan grup K-Pop, Stray Kids. Diketahui sebelumnya, Kevin Jonas membuat heboh usai menanggapi video penggemar Stray Kids yang memperlihatkan momen saat Bangchan di konser MANIAC di Atlanta.

Dalam video itu, awalnya leader Stray Kids tersebut menanyakan rekomendasi restoran yang enak di Atlanta pada penggemarnya yang disapa STAY. Banyak fans yang berteriak Waffle House yakni jaringan restoran di Amerika yang menyajikan makanan rumahan dengan harga murah.

Video itu pun ditanggapi Kevin Jonas. Di mana, secara kebetulan Jonas Brothers juga merilis lagu berjudul Waffle House. Kevin pun mengambil kesempatan ini untuk mempromosikan single baru mereka. Tak disangka, klip video itu pun langsung viral di fandom K-Pop.

Jonas Brother Tanggapi Soal Kolaborasi Sama STRAY KIDS (YouTube)

Sampai akhirnya, banyak dari mereka yang meminta Jonas Brothers dan Stray Kids untuk kolaborasi. Terkait hal ini, trio asal New Jersey ini memberikan jawaban. Momen itu terlihat saat Jonas Brothers menjawab pertanyaan netizen di konten YouTube Hits Radio.

Salah satu pertanyaannya tentang kolaborasi dengan Stray Kids. "Kevin Jonas memposting TikTok dari Stray Kids. Apakah kolaborasi akan datang?" ujar Nick Jonas membacakan komentar netizen yang dicuitkan di Twitter.

Terkait hal ini, Kevin mengakui bahwa mereka belum memiliki rencana untuk kolaborasi dengan Stray Kids. Namun tampaknya, mereka secara terbuka menerima kesempatan itu di masa mendatang. "Tentu, mungkin. (Saat ini) Belum, kami (belum) punya rencana," ujar Kevin Jonas.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"