Bela Seunghan RIIZE, Teman Sekelasnya Ungkap Fakta Asli Soal Dugaan Live IG Bareng Pacar

Bela Seunghan RIIZE, Teman Sekelasnya Ungkap Fakta Asli Soal Dugaan Live IG Bareng Pacar

Nama Seunghan RIIZE kembali diterpa rumor kencan usai seorang netizen membagikan screenshot di platform online, saat idol rookie itu tengah melakukan live Instagram dengan wanita yang diduga pacarnya memakai akun Instagram pribadi miliknya.

Netizen itu menyebut Seunghan diam-diam masih aktif di Instagram pribadinya bahkan setelah resmi debut. Selain itu, Seunghan RIIZE juga dituding masih menjalin hubungan dengan pacarnya. Terkait hal ini, netizen lain 'A' muncul dan memberikan pembelaan.

A yang memperkenalkan diri sebagai teman sekelas Seunghan di SMA itu membantah tuduhan live Instagram sang idol bersama pacar tersebut. Dia juga menyebut rumor itu sengaja disebarkan hanya untuk merusak nama baik idol kelahiran 2003 itu.

"Halo, aku teman sekelas SMA Seunghan, yang sekarang aktif di grup bernama RIIZE. Aku menulis ini dengan hati yang sedih karena baru-baru ini muncul artikel dari sumber tidak berdasar yang ditulis semata-mata untuk memfitnah Seunghan," jelas A di Pann Nate.

Screenshot Seunghan RIIZE Saat Live IG Sama Terduga Pacar (KBIZoom)

"Mereka memposting foto Seunghan melakukan Instagram live dengan tulisan ‘Bahkan setelah debutnya, dia diam-diam melakukan Instagram live dengan pacarnya,’ tapi ini sama sekali tidak berdasar," sambung teman Seunghan itu.

Lebih lanjut, dia menerangkan sebagai 1 dari 4 penonton dalam live Instagram itu. Dia pun menegaskan kalau wanita yang ada dalam siaran langsung Seunghan RIIZE itu bukan pacarnya tapi hanya kenalan. Dia juga mengungkap live ini tejadi sebelum Seunghan debut.

"Pertama-tama, aku menonton Instagram live saat itu dan gadis yang muncul bersama Seunghan bukanlah pacarnya melainkan seorang kenalan. Kedua, Instagram livenya dari tahun lalu, sebelum debut Seunghan," tambah A.

Dia pun memastikan Seunghan RIIZE sebagai anak yang baik. "Seunghan benar-benar anak yang baik, punya karakter yang baik dan dia penuh semangat untuk segala hal. Aku melihat dia dari sisinya dan dia bekerja sangat keras untuk meraih mimpinya," ungkapnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"