Minta Maaf Soal Kontroversi Foto Ciuman, Seunghan RIIZE Malah Didesak Keluar Dari Grupnya

Minta Maaf Soal Kontroversi Foto Ciuman, Seunghan RIIZE Malah Didesak Keluar Dari Grupnya

Seunghan RIIZE secara pribadi menyampaikan permintaan maaf kepada publik terkait kontroversi kencannya usai foto ciumannya bersama wanita viral. Pada Rabu, 30 Agustus, Seunghan membagikan unggahan berupa latar putih di media sosial resmi RIIZE.

Mengiringi fotonya, idol kelahiran 2003 ini mengaku seharusnya dia meminta maaf lebih cepat karena sikapnya yang tidak dewasa di masa lalu. Seunghan RIIZE merasa jika dia harus berbicara pada fans yang mendukungnya sebelum resmi debut.

"Halo, ini Seunghan RIIZE. Aku pikir aku harus mengatakan sesuatu sebelum aku berdiri di depan fans kami, jadi aku menulis ini. Pertama-tama, aku ingin minta maaf dengan tulus kepada fans yang mendukung RIIZE," ungkap Seunghan RIIZE.

Dia menyadari sudah membuat kecewa rekan grupnya beserta staf karena perbuatannya. "Waktu kritis jelang debut kami, aku membuat kerusakan di grup kami karena masalah pribadi dan aku juga sangat mengecewakan staf agensi dan member kami," imbuhnya.

Kontroversi Foto Ciuman Seunghan RIIZE (Twitter)

Meski begitu, Seunghan mengaku takut jadi baru berani muncul ke publik. Akan tetapi, Seunghan RIIZE mengungkapkan jika dia tak akan membuat alasan apapun atas kesalahan yang dibuatnya. Dia merenungkan tindakannya dan memastikan akan jadi sosok yang lebih baik.

"Aku minta maaf karena aku tidak sanggup meminta maaf lebih cepat karena aku merasa takut dan cemas. Ini terjadi karena kecerobohanku dan aku tidak bisa menyalahkan orang lain atau membuat alasan apa pun. Aku telah merenungkan tindakanku di masa lalu. Mulai sekarang, aku akan fokus ke RIIZE sebagai prioritasku," beber Seunghan.

"Aku akan berhati-hati di setiap situasi yang aku hadapi, tidak hanya untuk penampilan RIIZE. Aku akan melakukan yang terbaik jadi kamu bisa melihat ketulusanku ke RIIZE dan para fans dari tindakanku. Sekali lagi, aku minta maaf. Terima kasih sudah membaca pesan panjang ini," tandas Seunghan RIIZE.

Seiring dengan permintaan maaf ini, netizen di komunitas online justru memberikan reaksi keras. Meski sebagian netizen menujukkan empati dan memberi dukungan, tapi banyak dari mereka yang justru mendesak Seunghan untuk keluar dari RIIZE sebelum grupnya debut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"