Usai Foto Ciuman! Seunghan RIIZE Diterpa Rumor Kencan Lagi, Kini Diduga Live IG Bareng Terduga Pacar

Usai Foto Ciuman! Seunghan RIIZE Diterpa Rumor Kencan Lagi, Kini Diduga Live IG Bareng Terduga Pacar

Seunghan RIIZE kembali diterpa rumor kencan. Sebelumnya, Seunghan terlibat kontroversi usai viral foto diduga dirinya berciuman dengan seorang wanita di Twitter. Sosok wanita itu kemudian diyakini sebagai mantan pacar Seunghan.

Seiring dengan kejadian ini, Seunghan RIIZE secara pribadi menyampaikan permintaan maaf dan merenungkan perbuatan cerobohnya. Sebulan setelah rumor kencan tersebut, idol kelahiran 2003 itu kembali diterpa isu pacaran. 

Kali ini, muncul dugaan Seunghan melakukan live Instagram dengan wanita yang diduga pacarnya memakai akun Instagram pribadi miliknya. Rumor ini pertama kali dibagikan netizen di platform online, Pann Nate pada 10 Oktober 2023.

Kontroversi Foto Ciuman Seunghan RIIZE (Twitter)

Netizen itu membagikan postingan dengan judul, "Bahkan setelah debutnya, Seunghan diam-diam masih melakukan live streaming dengan pacarnya". Netizen itu juga menyertakan screenshot live Instagram Seunghan dengan wanita.

Tidak hanya berdua, ada satu orang lainnya yang ikut bergabung dalam siaran langsung tersebut. Netizen itu lantas menyebut idol bernama asli Hong Seunghan itu masih aktif di Instagram pribadinya bahkan setelah resmi debut.

Sebab, Seunghan tidak terlihat menggunakan akun resmi RIIZE. Selain itu, hanya ada empat orang yang menonton siaran langsung tersebut. Sehingga kemungkinan besar live Instagram itu ditujukan untuk teman-teman dekat sang idol saja.

Terkait hal ini, penggemar mulai bertanya-tanya siapa teman yang mengkhianati Seunghan RIIZE dan tega membocorkan siaran langsung pribadi sang idol. Orang yang mengambil tangkapan layar itu pasti salah satu dari empat penonton itu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"