Diumumkan Hiatus Usai Dihantam Kontroversi, Seunghan RIIZE Sampaikan Pengakuan Haru Ini

Diumumkan Hiatus Usai Dihantam Kontroversi, Seunghan RIIZE Sampaikan Pengakuan Haru Ini

SM Entertainment (SM) akhirnya mengambil tindakan terkait kontroversi yang terus menghantam Seunghan RIIZE. Pada Rabu, 22 November 2023, SM mengumumkan bahwa Seunghan akan hiatus untuk batas waktu yang tidak ditentukan. 

Melalui akun media sosial resmi RIIZE, agensi menyatakan Seunghan RIIZE merasa bersalah atas kontroversi terkait kehidupan pribadinya. Seunghan juga merasa bertanggung jawab hingga memutuskan untuk menghentikan aktivitasnya.

"Seunghan merasa sangat menyesal dan merenungkan diri karena menyebabkan kekecewaan tidak hanya pada tim dan member, tapi juga kepada para penggemarnya, karena masalah terkait kehidupan pribadinya yang baru-baru ini bocor dan disebarkan tanpa izin," tulis SM.

SM Umumkan Seunghan RIIZE Hiatus (Berbagai Sumber)

"Seunghan merasakan tekanan mental mengenai hal ini, jadi setelah merenung secara mendalam, dia menyampaikan niatnya untuk menghentikan aktivitas untuk tim. Kami juga menilai terlalu sulit baginya untuk melanjutkan aktivitas dalam situasi ini," imbuh agensi.

SM pun menghargai keputusan dari idol bernama lengkap Hong Seunghan itu untuk hiatus sejenak. SM akhirnya memutuskan mulai 22 November, RIIZE akan menjalani kegiatan dengan 6 member tanpa Seunghan untuk waktu yang tidak terbatas.

Tak lama setelah pengumuman hiatus ini, Seunghan RIIZE mengunggah surat tulisan tangannya untuk para penggemar. Dalam tulisan itu, Seunghan menyampaikan pengakuan haru yang menyatakan dirinya tengah melakukan refleksi diri.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"