Singgung Masa Hiatus Seunghan RIIZE Di Kontennya, Influencer Populer Ini Tuai Kritik Pedas

Singgung Masa Hiatus Seunghan RIIZE Di Kontennya, Influencer Populer Ini Tuai Kritik Pedas

Seorang konten kreator sekaligus influencer ternama, Edward Avila tengah memicu kritik netizen. Hal ini karena komentar yang dilontarkan Edward di YouTube-nya menyinggung nama Seunghan RIIZE hingga masa hiatus sang idol.

Dalam konten terbarunya yang diunggah pada 17 Januari 2024, Edward Avila membuat konten transformasi dari seorang pria kenalannya. Di video itu, Edward diduga menuliskan judul yang menyinggung soal Seunghan.

"'Doing my trainer's makeup cos he kinda looks like (redacted) from RIIZE lol' (Memberi riasan ke pelatihku karena dia terlihat seperti (dihapus) dari RIIZE," begitu judul video tersebut. Hal ini pun membuat netizen dan fans RIIZE meradang. 

Terlebih dalam video tersebut, Edward secara jelas menyebut pelatih olahraganya itu mirip seperti Seunghan RIIZE. Oleh sebab itu, dia ingin mendandani sang pelatih agar bertransformasi dan mirip dengan Seunghan.

Konten Baru Edward Avila Yang Singgung Seunghan RIIZE (Koreaboo)

Yang lebih membuat penggemar marah, Edward Avila juga menyinggung soal hiatus Seunghan RIIZE sambil melakukan gerakan kutipan jari. Dia juga menyebut Seunghan sudah tidak lagi menjadi anggota RIIZE.

"Dia (Seunghan) sedang istirahat," kata Edward Avila sambil mengacungkan gerakan kutip di depan wajahnya. "Dia bahkan bukan anggota lagi," sahut Edward yang ditujukan pada Seunghan seraya tertawa terbahak-bahak.

Komentar ini pun memicu komentar beragam. Beberapa netizen menganggap bahwa hal tersebut merupakan humor khas Edward. Namun mayoritas penggemar merasa tersinggung atas komentar Edward Avila soal Seunghan tersebut.

Banyak fans yang menuduh Edward sengaja memanfaatkan nama Seunghan RIIZE untuk mendapatkan popularitas. Alhasil, mereka beramai-ramai mengajak penggemar lain untuk melaporkan akun YouTube Edward.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"