Video Diduga Seunghan RIIZE Merokok Bocor, Pengunggah Ikut Ancam Ekspos 2 Idol Dari HYBE Ini

Video Diduga Seunghan RIIZE Merokok Bocor, Pengunggah Ikut Ancam Ekspos 2 Idol Dari HYBE Ini

Seunghan RIIZE kembali terlibat kontroversi. Belum selesai masalah live Instagram private diduga bersama Soobin TXT yang menyeret nama Eunchae LE SSERAFIM, kini Seunghan jadi pembicaraan usai video dirinya merokok viral.

Video dugaan Seunghan RIIZE merokok ini awalnya dibocorkan seorang netizen anonim (OP) di Twitter/X pada Jumat, 17 November 2023. Video ini sebenarnya sudah dihapus, tapi banyak orang yang sudah menyimpan dan menyebarkan ulang.

Dalam video tersebut, terlihat seorang pria yang diduga Seunghan RIIZE sedang merokok di jalanan. OP juga membagikan foto seorang pria mirip Seunghan yang tampak sedang merokok dan menggunakan kacamata hitam.

Mengiringi unggahan tersebut, netizen anonim itu juga melontarkan ancaman pada SM Entertainment selaku agensi yang menaungi Seunghan RIIZE untuk mengatasi masalah ini hanya dalam waktu satu minggu saja.

Video Diduga Seunghan RIIZE Merokok Viral (Twitter)

Jika tidak, OP bakal membagikan video Seunghan lainnya yang bakal lebih mengejutkan bahkan bisa membuat fandom K-Pop generasi 4 kacau. Dia juga menyebut kalau idol bernama asli Hong Seunghan itu pernah pacaran dengan sesama trainee di SM.

"Ada tiga video/bukti/skandal yang jauh mengejutkan lagi tentang Hong Seunghan haha. Jika SM tidak mengambil tindakan apa pun dalam waktu seminggu, saya akan mempublikasikan semuanya. Begitu berita ini keluar, fandom K-Pop akan hancur, terutama fandom gen 4," ungkap OP dilansir dari Allkpop. 

"Dia berkencan dengan seseorang dari perushaan yang sama. Tapi sayang sekali hanya mantan pacarnya itu yang terpaksa keluar dari perusahaan. Hong Seunghan yang menyebarkan fotonya tetapi hanya gadis itu yang dilepaskan. Nantikan kabar lainnya," imbuh OP.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"