Beda Dari Idol Lain, Kun WayV Bikin Takjub Usai Promosikan Album Dengan Cara Ekstrem Ini Di Langit

Beda Dari Idol Lain, Kun WayV Bikin Takjub Usai Promosikan Album Dengan Cara Ekstrem Ini Di Langit

Kun WayV sukses membuat penggemarnya kaget karena gebrakan baru yang dilakukannya sebagai idol. Hal ini setelah artis asuhan SM Entertainment itu melakukan tindakan anti mainstream sekaligus ekstrem untuk mempromosikan album baru grupnya bertajuk Phantom.

Bagaimana tidak, Kun WayV mempromosikan album sambil terjun payung. Momen ini terlihat dari postingan yang diunggah Kun di Instagramnya pada Senin, 16 Januari 2023. Penyanyi bernama asli Qian Kun itu melakukan sky diving sambil membawa bendera dengan print desain album baru WayV.

Tidak hanya menunjukkan foto, Kun juga membagikan video saat dirinya melayang-layang di atas awan. Kun WayV tampak merentangkan banner Phantom cukup lama saat berada di ketinggian sebelum akhirnya menembus awan dan membentangkan parasutnya.

Kun WayV Promosi Album Sambil Terjun Payung (Instagram)

Member NCT asal Tiongkok ini pun berhasil mendarat dengan selamat. Mengiringi unggahannya, Kun WayV dengan bangga menuliskan keterangan yang berbunyi, "Phantom x Skydive #skydiving #skydive." Sontak saja, aksi Kun ini membuat penggemarnya terkejut sekaligus takjub.

Unggahan idol kelahiran 1996 ini pun langsung dibanjiri komentar. Selain karena sosoknya serba bisa dengan banyak keterampilan, dedikasi Kun sebagai leader WayV untuk album terbaru mereka menuai respons positif dari penggemar.

"Idol pertama dan satu-satunya yang pernah mempromosikan poster comeback mereka saat skydiving oh GOD QIAN KUN KAMU GILA," kata seorang fans. "Aku sangat bersyukur kita punya Kun sebagai leader WAYV - pria ini pantas mendapatkan segalanya!," sambung fans lain.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"