Keluar NCT/WayV Tapi Masih Di SM Entertainment, Benarkah Lucas Bakal Comeback Sama SuperM?

Keluar NCT/WayV Tapi Masih Di SM Entertainment, Benarkah Lucas Bakal Comeback Sama SuperM?

Lucas mengejutkan penggemarnya setelah diumumkan keluar dari NCT dan WayV. Kabar ini disampaikan langsung oleh agensi yang menaunginya, SM Entertainment lewat pernyataan resmi yang diunggah pada Rabu, 10 Mei 2023. 

Dalam keterangannya, SM Entertainment menyatakan bahwa keputusan ini diambil setelah berdiskusi panjang dengan idol bernama asli Wong Yuk Hei itu. Disebutkan jika Lucas akan fokus untuk melakukan aktivitasnya sendiri.

Diketahui sebelumnya, Lucas tengah dalam masa hiatus setelah kontroversi atas kehidupan pribadinya mencuat di tahun 2021 lalu. Selama dua tahun, Lucas menghilang dan tidak pernah lagi aktif atau dilibatkan dalam comeback serta konser WayV. 

Lucas Bersama Petinggi SM Entertainment (Instagram)

Beberapa kali, Lucas sempat diboikot dan didesak keluar dari grupnya. Namun, SM Entertainment tetap diam dan tidak memberikan tanggapan apapun. Sampai akhirnya di awal tahun 2023, Lucas dikabarkan bakal segera comeback.

Dugaan ini mencuat karena Lucas sudah kembali aktif di media sosial dan beberapa kali dia terlihat mengunggah video dance di Instagram pribadinya. Selain itu, idol kelahiran 1999 ini juga sempat berfoto bersama dengan petinggi agensi SM Entertainment.

Berdasarkan pengumuman yang disampaikan SM Entertainment, Lucas dikatakan hanya meninggalkan kedua grup yang digawanginya. Lucas masih tetap bernaung di SM. Jajaran proyek solo Lucas memang belum terungkap ke publik.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"