Fans Bersiap! Lucas Isyaratkan Bakal Segera Debut Yang Ke-4 Setelah Hengkang Dari NCT Dan WayV

Fans Bersiap! Lucas Isyaratkan Bakal Segera Debut Yang Ke-4 Setelah Hengkang Dari NCT Dan WayV

Nama Lucas kembali jadi perbincangan setelah meninggalkan pesan yang cukup mengejutkan lewat platform Bubble. Setelah lama menghilang, idol kelahiran 1999 ini secara tiba-tiba membuat fans heboh usai mengisyaratkan bakal memulai debutnya lagi.

Diketahui sebelumnya pada Mei 2023, agensi SM Entertainment mengumumkan jika Lucas sudah resmi keluar dari NCT dan WayV. Pihak agensi mengatakan keputusan ini dibuat setelah melakukan diskusi panjang dengan pria bernama asli Wong Yuk Hei itu.

Melalui Bubble, Lucas pun membagikan pemikirannya pada penggemar tentang kemungkinan debut untuk keempat kalinya dalam industri musik di masa mendatang. "Lain kali aku bertemu kalian semua, itu bisa jadi debutku yang ke-4," begitu pernyataan Lucas.

Lucas Isyaratkan Bakal Debut Untuk Keempat Kalinya (Twitter)

Pernyataan ini tentu membuat fans bertanya-tanya. Mungkinkah Lucas akan segera kembali berkarier? Tak hanya itu, member SuperM ini juga sempat menyapa penggemar dengan menyinggung cara mengatasi tantangan yang dihadapinya saat keadaan masih berlangsung. 

"Sebenarnya, aku banyak berpikir karena mengingat situasi saat ini, aku belum bisa kembali. Aku sudah menggunakan Bubble untuk berkomunikasi dengan kalian semua, tidak apa-apa kan?" lanjut penyanyi keturunan Tionghoa-Thailand tersebut.

Di akhir pesannya, Lucas mengutarakan rasa terima kasihnya atas dukungan yang diberikan para penggemar padanya. Lucas juga menunjukkan kepedulian dengan menanyakan pendapat penggemar tentang potensi awal yang baru dalam kariernya itu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"