Berani Banget! 2 Member WayV Ini Blak-blakan Sindir SM Entertainment Saat Live Streaming

Berani Banget! 2 Member WayV Ini Blak-blakan Sindir SM Entertainment Saat Live Streaming

Dua member WayV yakni Xiaojun dan Hendery langsung menjadi sorotan karena terang-terangan melontarkan sindiran pada agensi yang menaunginya, SM Entertainment. Keduanya melontarkan ketidakpuasan terhadap sikap perusahaan.

Hal ini tentu berbeda dengan sikap idol-idol K-Pop di generasi sebelumnya. Di mana, mereka lebih sering menyembunyikan keluhan terhadap perlakuan agensi. Para idol itu baru angkat bicara setelah kontrak dengan perusahaan berakhir.

Tapi baru-baru ini, Xiaojun dan Hendery WayV justru menyindir SM secara terbuka saat melakukan siaran langsung di Weibo. Tampak di tengah live mereka, tiba-tiba Xiaojun berkata, "Kalau kamu punya sesuatu yang tidak kamu sukai, keluarkan sekarang."

Hendery dan Xiaojun WayV Sindir SM Saat Live (Wowkeren)

Hendery yang mendengar ini kemudian menjawab kalau dia tidak 'berani' karena 'masih ada beberapa tahun lagi' kontraknya dengan agensi. Sementara Xiaojun berkata dia sedang memikirkan hal apa dari agensi yang membuatnya merasa tidak puas.

Hendery pun merasa heran karena dia bahkan tidak berani untuk memikirkannya. "Aku bahkan tidak berani memikirkannya, bagaimana kamu bisa memikirkannya?" sahut Hendery. Setelahnya, idol kelahiran 1999 ini menanyakan pada Xiaojun apakah ada sesuatu yang membuatnya tidak puas.

Sambil berbalik menghadap jendela, Xiaojun pun berkata, "Ada banyak'. Keduanya pun langsung tertawa. Beberapa masalah yang dipikirkan Xiaojun diduga termasuk perubahan mendadak pada line up NCT, di mana baru-baru ini ada tiga member yang keluar dari grup.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"