Grup Idol K-Pop, WayV akan Konser di Indonesia pada 5 Oktober 2024

Grup Idol K-Pop, WayV akan Konser di Indonesia pada 5 Oktober 2024

Grup idola asuhan SM Entertainment yakni WayV siap menggelar konser tunggal perdananya di Indonesia bertajuk "2024 WayV Concert (On The Way) in Jakarta" pada 5 Oktober 2024 di Istora Senayan, Jakarta Pusat dan promotor telah menyiapkan skema harga tiket per kategori untuk acara tersebut.

"Rencana tempat duduk '2024 WayV Concert (On The Way) in Jakarta' telah dirilis! Mari berkumpul dan sambutlah konser perdana WayV pada tanggal 5 Oktober 2024 di Istora Senayan, WayZenNi!" tulis Dyandra Global Edutainment selaku promotor konser WayV di Indonesia melalui akun Instagram resminya, Jumat (19/7).

Jadwal pembelian tiket akan dibagi menjadi dua periode. Periode pertama adalah prajual khusus keanggotaan WayZenNi pada 1 Agustus 2024 pukul 12:00 - 22:00 WIB, sedangkan periode kedua adalah penjualan umum pada 2 Agustus 2024 mulai pukul 12:00 WIB melalui laman situs resmi Dyandra.

Idol K-Pop WayV (via Detik)

Khusus untuk keanggotaan WayZenNi, penonton harus melakukan registrasi terlebih dahulu melalui Weverse Shop pada 19 - 21 Juli 2024. Tata cara registrasi keanggotaan WayZenNi dapat dilihat di laman media sosial Dyandra Global Edutainment.

Ada lima kategori tiket yang dapat dipilih penonton untuk konser WayV nanti, yaitu CAT 1 (Rp2,950 juta), CAT 2 (Rp2,750 juta), CAT 3 (Rp2,4 juta), CAT 4 (Rp2 juta) dan CAT 5 (Rp1,5 juta), harga tersebut belum termasuk pajak 10 persen dan biaya layanan platform 5 persen.

Untuk kategori CAT 1, penonton akan berdiri selama konser berlangsung dengan nomor antrean yang didapatkan saat pembelian tiket. Sementara kategori lainnya (CAT 2 - CAT 5), penonton akan duduk selama konser berlangsung dengan nomor kursi yang telah disesuaikan.

Promotor memberikan beragam keuntungan untuk masing-masing kategori tiket, mulai dari soundcheck, poster bertanda tangan, hingga foto polaroid bertanda tangan yang akan diberikan kepada penggemar beruntung sesuai kuota masing-masing kategori tiket.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"