Dianggap Senang Lucas Keluar Dari NCT/WayV, Postingan Brand Kamera Ternama Ini Bikin Fans Emosi

Dianggap Senang Lucas Keluar Dari NCT/WayV, Postingan Brand Kamera Ternama Ini Bikin Fans Emosi

Penggemar NCT dan WayV masih merasakan kesedihan setelah Lucas diumumkan keluar dari grup. Diketahui pada 10 Mei 2023, agensi SM Entertainment merilis pernyatan mengejutkan soal nasib Lucas setelah hiatus selama 2 tahun karena kontroversi kehidupan pribadinya.

SM menyatakan Lucas memilih untuk hengkang dari grup dan akan fokus mengejar solo karier. Keputusan ini diambil setelah diskusi panjang yang dilakukan bersama Lucas. Agensi juga menekankan keputusan ini dibuat dengan mempertimbangkan semua pihak.

Setelah pertimbangan panjang bersama Lucas, kami sepakat bahwa (Lucas) keluar dari NCT dan WayV untuk melakukan aktivitasnya sendiri," begitu pernyataan SM Entertainment soal keluarnya Lucas dari NCT dan WayV.

Lucas (Instagram)

Seiring dengan ini, idol bernama asli Wong Yuk Hei itu pun sudah menghapus nama grup NCT dan WayV dari akun Weibo resminya. Di tengah kabar tersebut, fans justru dibuat kesal karena reaksi dari sebuah brand kamera terkenal. 

Di mana, brand kamera Canon justru meninggalkan komentar yang seakan bahagia atas keluarnya Lucas dari NCT dan WayV. Parahnya, pernyataan ini disampaikan brand kamera tersebut melalui akun Weibo resminya.  

Dalam postingannya, mereka membagikan pengumuman keluarnya Lucas dengan diiringi pesan ucapan selamat yang terasa sangat menggembirakan. "Selamat! Selamat, selamat! Hari ini akhirnya tiba! Selamat Tinggal!" tulis Canon.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"