BamBam GOT7 Bongkar Fakta Di Balik Pengakuan Naksir Nayeon TWICE, Gini Awal Mula Bisa Suka

BamBam GOT7 Bongkar Fakta Di Balik Pengakuan Naksir Nayeon TWICE, Gini Awal Mula Bisa Suka

BamBam GOT7 akhirnya memberikan penjelasan tentang pengakuannya yang viral soal naksir Nayeon TWICE, yakni rekan di agensi lamanya. Diketahui, BamBam langsung menuai komentar negatif usai menyatakan pada Jihyo TWICE bahwa dirinya pernah mengalami cinta sepihak pada Nayeon. 

Terkait hal ini, BamBam GOT7 pun buka suara dan mengungkap fakta sebenarnya saat hadir dalam konten IDDP di YouTube 1theK Originals. Di situ, BamBam awalnya mencari informasi tentang dirinya di Namuwiki dan mengklarifikasi beberapa rumor yang diposting di media sosial.

Saat itulah, muncul cuplikan video saat idol bernama asli Kunpimook Bhuwakul ini membuat pengakuan naksir Nayeon TWICE ke Jihyo. BamBam kemudian menegaskan kalau dia sudah tidak lagi naksir pelantun POP! tersebut. BamBam pun menerangkan jika pembicaraannya saat itu sedang mengenang masa lalu. 

Pengakuan BamBam GOT7 Naksir Nayeon TWICE (YouTube)

BamBam pun menekankan bahwa dia menggunakan bentuk lampau (past tense) saat berbicara tentang orang yang dia sukai tersebut. Selain itu, idol kelahiran 1997 ini juga menyinggung tentang komentar yang seolah tidak suka kalau dirinya naksir kepada Nayeon TWICE.

"DULU! Kita (BamBam dan Jihyo) berbicara tentang apa yang terjadi di masa lalu," tegas BamBam GOT7. "Kenapa kalian mengatakan 'Selamatkan Nayeon kami'? Lalu siapa yang akan menyelamatkan BamBam? Apa kalian tahu apa arti bentuk lampau? Aku pernah naksir dia. Ini bukan 'Aku naksir dia sekarang'," imbuhnya.

Lebih lanjut, BamBam GOT7 juga sempat mengenang momen masa lalu yang menjadi alasan dirinya naksir diam-diam pada Nayeon. Ternyata, peristiwa ini terjadi saat dirinya masih remaja dan di awal-awal menjalani pelatihan sebagai trainee.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"