Ngakak! Gini Reaksi Kocak Bambam GOT7 Balas Tuduhan Operasi Plastik Karena Perubahan Wajahnya

Ngakak! Gini Reaksi Kocak Bambam GOT7 Balas Tuduhan Operasi Plastik Karena Perubahan Wajahnya

BamBam GOT7 merupakan salah satu idol K-Pop yang sering diduga melakukan operasi plastik. Hal ini karena wajah BamBam dianggap banyak berubah sejak debutnya. Sebagai informasi, BamBam memulai debut sebagai rapper di GOT7 pada 2014 atau saat usianya baru 16 tahun.

Ketika itu, idol asal Thailand ini dikenal sangat menggemaskan dengan tubuhnya yang kecil. Para penggemar juga menyukai pipi bulat BamBam GOT7. Tapi kini, BamBam tumbuh menjadi pria dewasa yang tampan dan memamerkan visual maskulin dengan tubuh berotot.  

Perubahan visual ini yang membuat banyak orang percaya bahwa penampilan BamBam GOT7 tidak alami. Alhasil, ramai tuduhan cowok bernama asli Kunpimook Bhuwakul itu melakukan operasi plastik. Terkait hal ini, BamBam akhirnya memberikan bantahan tegas.

Momen Bambam GOT7 Lihat Penampilannya Dahulu (YouTube)

Momen ini terungkap saat BamBam GOT7 tampil dalam konten IDDP di YouTube 1theK Originals untuk mempromosikan albumnya. Di situ, BamBam meninjau profilnya termasuk soal keluarga, yang ada di internet. Saat itulah, dia menemukan gif dirinya di awal-awal debut bersama GOT7.

BamBam GOT7 pun langsung berusaha untuk mengalihkan. Dia tampak malu melihat penampilannya di masa lalu. "Ada apa dengan wajah ini," kata BamBam seraya tersipu malu dan menundukkan wajahnya saat melihat potret dirinya di awal-awal debut.

Melihat potret tersebut, BamBam GOT7 kemudian menyinggung tentang tuduhan operasi plastik. Dia rupanya mengetahui banyak orang yang menudingnya menjalani operasi karena wajahnya yang banyak berubah. Namun BamBam mengaku tidak menjalani operasi plastik.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"