Jujur Banget! BamBam GOT7 Blak-blakan Ngaku Naksir Nayeon TWICE, Reaksi Shock Jihyo TWICE Ikut Disorot

Jujur Banget! BamBam GOT7 Blak-blakan Ngaku Naksir Nayeon TWICE, Reaksi Shock Jihyo TWICE Ikut Disorot

BamBam GOT7 langsung membuat heboh tak hanya fans tapi juga netizen setelah mengaku pernah naksir pada rekan satu agensinya dulu yakni Nayeon TWICE. Menariknya lagi, pengakuan ini disampaikan BamBam kepada rekan grup Nayeon yakni Jihyo TWICE.

Momen ini terungkap dalam preview episode 'Bam House' episode 9 yang menghadirkan Jihyo TWICE sebagai bintang tamu. Keduanya memang sudah akrab sejak masa trainee. Apalagi, BamBam dan Jihyo pernah berada di satu agensi yang sama yaitu JYP Entertainment.

Idol asal Thailand itu pun mengajak Jihyo membahas tentang berbagai topik, termasuk tentang kisah percintaannya. Dalam obrolan itu, BamBam GOT7 pun terang-terangan mengatakan dirinya pernah naksir Nayeon TWICE, namun cintanya itu bertepuk sebelah tangan.

Pengakuan BamBam GOT7 Naksir Nayeon TWICE (YouTube)

"Aku dulu naksir Nayeon secara sepihak," ungkap BamBam GOT7 yang tidak terlihat malu mengungkap perasaan cintanya tersebut. Tak hanya pernyataan mengejutkan itu, publik juga ramai menyoroti ekspresi Jihyo TWICE mendengar pengakuan tersebut.

Jihyo seketika terlihat shock melihat bagaimana BamBam dengan acuh tak acuh membagikan informasi itu di acaranya yang ditayangkan di YouTube. Alhasil, Jihyo TWICE langsung tampak bingung harus bereaksi apa mendengar pengakuan dari BamBam tersebut.

Idol kelahiran 1997 ini akhirnya mengungkapkan betapa terkesannya dia dengan kejujuran BamBam. "Kamu benar-benar tidak menyembunyikan apa pun... kamu keren, BamBam, kamu luar biasa," ungkap Jihyo TWICE setelah tampak terkejut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"