Akhirnya Terjawab! Taeyang BIGBANG Ungkap Wajah Putranya, Sebut Sering Dikira Cewek Karena Terlalu Cantik

Akhirnya Terjawab! Taeyang BIGBANG Ungkap Wajah Putranya, Sebut Sering Dikira Cewek Karena Terlalu Cantik

Taeyang BIGBANG untuk pertama kalinya membicarakan tentang sosok anaknya di media. Taeyang akhirnya menjawab rasa penasaran publik tentang anak pertamanya dengan sang istri, Min Hyo Rin yang belum lama ini genap berusia satu tahun.

Hal ini diungkap penyanyi bernama asli Dong Youngbae itu saat hadir sebagai bintang tamu dalam acara Look Me Up yang dipublikasikan lewat kanal YouTube 1theK Originals. Di situ, Taeyang diminta untuk mencari informasi tentang dirinya di internet.

Taeyang BIGBANG akan memastikan mana informasi online yang akurat dan mana yang salah. Dalam halaman profil Namuwiki, ada informasi tentang keluarga Taeyang. Salah satunya disebutkan kalau putranya lahir pada Desember 2021.

Taeyang BIGBANG dan Sang Istri, Min Hyo Rin (Instagram)

Taeyang BIGBANG pun menegaskan informasi tersebut salah. Musisi 34 tahun itu menyebut kalau sang istri melahirkan buah hatinya di bulan November 2021. "Ini salah. Bayiku lahir pada November 2021. Tolong perbaiki menjadi November," ungkap Taeyang.

Staf produksi kemudian meminta Taeyang untuk memberikan informasi lebih detail tentang putranya. Sahabat G-Dragon BIGBANG ini lantas blak-blakan menyebut kalau sang anak sangat cantik dan mirip seperti ibunya, Min Hyo Rin. 

"Bayiku lahir di bulan November, jadi baru-baru ini, dia berulang tahun yang pertama. Dia juga mirip istriku, jadi dia sangat cantik," sambung pelantun VIBE tersebut. 

Tak hanya itu, Taeyang BIGBANG juga menuturkan kalau wajah putranya kerap bikin membuat salah paham. Pasalnya, orang-orang disekitarnya sering bertanya mengenai jenis kelamin buah hatinya dan mengiranya sebagai perempuan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"