Reaksi Taeyang BIGBANG Dituduh Jual Sepatu Limited Edition Pemberian G-Dragon Seharga Rp590 Juta

Reaksi Taeyang BIGBANG Dituduh Jual Sepatu Limited Edition Pemberian G-Dragon Seharga Rp590 Juta

Taeyang BIGBANG bereaksi saat dituduh menjual sepatu limited edition pemberian sahabatnya, G-Dragon BIGBANG. Hal ini terlihat saat Taeyang hadir sebagai bintang tamu di program TheKstarNextDoor 3.

Dalam acara yang dipandu Jonathan itu, Taeyang datang untuk promosi album dan lagu barunya. Meski begitu, mereka juga membahas tentang berbagai hal salah sarunya tren di kalangan idol K-Pop.

Setelahnya, Jonathan menyinggung tentang persahabatan Taeyang BIGBANG dengan G-Dragon. Saat itu lah, Jonathan membahas tentang sepatu limited edition dari GD yang dijual di toko barang bekas.

Sepatu Limited Edition G-Dragon Dijual (YouTube)

"Aku mendengar bahwa sepatu edisi terbatas yang diberikan G-Dragon kepada 88 orang baru-baru ini dijual seharga $40.000 (sekitar Rp590 juta)," ujar Jonathan sambil menunjukkan foto di situs penjualan. 

Taeyang yang mendengar ini tampak terkejut lalu berkata, "Apakah ada yang menjualnya?" Dengan nada bercanda, Jonathan pun menuduh Taeyang yang menjualnya bahkan tanpa ada negosiasi. 

"Mungkin (yang menjualnya) itu Taeyang. Bahkan tanpa negosiasi apapun," sahut Jonathan yang membuat Taeyang BIGBANG geleng-geleng kepala sambil tersenyum pahit seakan tidak percaya.

Taeyang pun buru-buru menjelaskan kalau dia tidak mungkin melakukan hal tersebut. "Kalau aku menjualnya, aku bahkan bukan orang yang lemah. Itu namanya orang paling terburuk. Itu konyol," tegasnya. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"