Fans Emosional Lihat BIGBANG Reuni di Acara Daesung, Aksi Kontras GD Dan Taeyang Ikut Disorot

Fans Emosional Lihat BIGBANG Reuni di Acara Daesung, Aksi Kontras GD Dan Taeyang Ikut Disorot

Fans BIGBANG dibuat emosional setelah melihat ketiga membernya reuni di fanmeeting solo Daesung bertajuk D'S ROAD di Seoul, Korea. Di mana, acara ini diadakan oleh Daesung BIGBANG untuk merayakan comeback solonya.

Fanmeeting yang berlangsung selama beberapa hari itu ramai dihadiri oleh penggemar setia BIGBANG. Di hari pertama, Daesung mengajak fans nostalgia dengan membuka mini konsernya dengan membawakan lagu-lagu BIGBANG.

Namun para penggemar mengaku patah hati melihat Daesung bernyanyi sendirian tanpa para anggota saat membawakan kembali serangkaian lagu hits ikonik mereka. Panggung live pertama lagu 'Still Life' juga membuat para penggemar heboh.

G-Dragon BIGBANG Terlihat Hadir Di Bangku Penonton (Berbagai Sumber)

Sementara di hari kedua fanmeeting pada 17 Maret 2024, fans merasa terharu setelah melihat dua member BIGBANG lainnya yakni G-Dragon (GD) dan Taeyang tampak hadir ke acara tersebut memberikan dukungannya untuk Daesung. 

Kedua idol tampan itu pun menunjukkan dukungannya dengan cara yang berbeda. Aksi GD dan Taeyang BIGBANG yang bertolak belakang ini pun menuai perhatian publik. Di mana, G-Dragon BIGBANG terciduk hadir dan duduk di bangku penonton bersama para fans lainnya.

Kedatangan GD yang tidak disangka-sangka ini pun sukses membuat fans terkejut. Leader BIGBANG itu bahkan terlihat memegang spanduk dan ikut bersorak seperti penggemar berat yang berdiri di antara fans BIGBANG lainnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"