Kocak! Kolaborasi Sama Jimin BTS, Taeyang BIGBANG Sempat Salah Ajak Makan Jimin Yang Lain

Kocak! Kolaborasi Sama Jimin BTS, Taeyang BIGBANG Sempat Salah Ajak Makan Jimin Yang Lain

Taeyang BIGBANG akhirnya merilis lagu kolaborasinya dengan Jimin BTS berjudul VIBE. Ini merupakan single pertama yang dirilis musisi bernama asli Dong Youngbae ini setelah enam tahun vakum. Ini juga jadi lagu perdana Taeyang setelah bergabung dengan agensi The Black Label.

Seiring dengan perilisan ini, para penggemar tentu dibuat penasaran bagaimana cerita kedua legenda musik K-Pop ini bisa berkolaborasi. Dalam sebuah wawancara, Taeyang BIGBANG akhirnya membagikan cerita di balik keterlibatan member BTS itu di dalam lagu barunya.

"Sekitar 2 tahun yang lalu, para anggota BTS tak terlalu aktif secara individu seperti sekarang. Aku mengerjakan musik selama ini sejak kembali dari layanan wajib dan Teddy hyung suatu hari berkomentar, 'Saat ini adalah saat yang tepat bagimu dan Jimin untuk mengeluarkan lagu yang bagus. Semua orang akan menyukainya'," ungkap Taeyang BIGBANG dilansir dari Allkpop.

Cerita Taeyang BIGBANG Soal Kolaborasi Dengan Jimin BTS (Allkpop)

Awalnya, suami Min Hyo Rin itu terkejut. Dia pun kebingungan karena tidak pernah meminta musisi lain untuk berkolaborasi dengannya. Sampai akhirnya, Taeyang bertemu dengan Jimin BTS di sebuah acara dan akhirnya mengajaknya secara langsung untuk berkolaborasi.

"Ketika aku mendengar itu, aku benar-benar terkejut. Aku tidak pernah memikirkan hal seperti itu sebelumnya. Tetapi karena aku tidak pernah meminta orang untuk tampil dalam musikku sebelumnya, sulit untuk menemukan cara untuk melakukannya. Itu hanya selalu ada di benakku," sambungnya.

"Tapi tahun lalu, aku diundang ke acara dan bertemu dengan anggota BTS. Aku akhirnya bertemu dengan Jimin dan kami berbicara tentang ini-itu. Secara alami, kami berbicara tentang betapa menyenangkannya bekerja sama dalam musik. Dari sana, aku mengundang dia ke studio untuk mengerjakan lagu ini," lanjut Taeyang.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"