Ternyata! Se7en Sempat Telat Masuk Altar Pernikahan Gara-gara Taeyang BIGBANG, Ini Penyebabnya

Ternyata! Se7en Sempat Telat Masuk Altar Pernikahan Gara-gara Taeyang BIGBANG, Ini Penyebabnya

Se7en resmi menikah dengan Lee Da Hae pada 6 Mei 2023. Keduanya akhirnya menjadi suami-istri setelah 8 tahun berpacaran. Pesta pernikahan yang digelar di Shilla Hotel, Seoul ini dihadiri deretan artis yang mengenal dekat keduanya.

Di balik kemegahan pesta pernikahan dua bintang populer Korea ini, ternyata ada kejadian yang cukup mengejutkan. Di mana, Se7en sempat terlambat masuk ke altar pernikahan. Kejadian ini pun membuat sang istri kebingungan.

Ternyata, kejadian ini disebabkan oleh Taeyang BIGBANG. Momen ini diungkap Lee Da Hae melalui postingan di Instastory-nya. Dalam unggahannya, Da Hae membagikan ulang video dance challenge 'Shoong!' Taeyang bersama suaminya.

Dance Challenge Taeyang BIGBANG dan Se7en (Instagram)

Mengiringi postingannya, Lee Da Hae menceritakan bahwa dia sempat pusing mencari Se7en karena tiba-tiba hilang sebelum keduanya mengucapkan janji suci. Rupanya, Taeyang BIGBANG yang membuat Se7en terlambat masuk altar.

"Pengantin priaku menghilang sebelum upacara jadi aku mencarinya dan dia ada di sini," tulis Lee Da He yang diunggah pada Selasa, 9 Mei 2023. Taeyang memang sempat membuat gempar usai memposting video challenge 'Shoong!' bersama Se7en.

Menariknya, dance challenge itu dilakukan menjelang Se7en menikah. Tampak dalam unggahan yang dibagikan Taeyang di Instagram tersebut, Se7en tampil dengan setelan jas yang dikenakannya di pesta pernikahan. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"