Kronologi Rumah Tangga Taeyang BIGBANG Dan Min Hyo Rin Dikabarkan Retak, Bermula Dari Komentar YouTuber

Kronologi Rumah Tangga Taeyang BIGBANG Dan Min Hyo Rin Dikabarkan Retak, Bermula Dari Komentar YouTuber

Rumah tangga Taeyang BIGBANG dan Min Hyo Rin mendadak diterpa isu tidak mengenakkan. Hubungan pasangan yang menikah sejak 3 Februari 2018 itu disebut sedang bermasalah. Sontak saja, kabar ini langsung menjadi sorotan. 

Mengingat hubungan keduanya selama ini terbilang harmonis dan jauh dari kabar miring bahkan sejak masih pacaran. Dilansir dari Allkpop, rumor ini bermula dari konten seorang YouTuber yang dibagikan pada 8 November 2022. 

Di situ, YouTuber yang tidak disebutkan namanya menyebut kalau rekan satu grup Taeyang yakni G-Dragon BIGBANG berhenti mengikuti akun Instagram atau men-unfollow Min Hyo Rin. Padahal ketiganya dikenal berteman dekat.

Selain itu, YouTuber itu juga menyinggung keputusan Taeyang BIGBANG menghapus semua unggahan di Instagramnya. Foto-foto yang dihapus itu termasuk potret pernikahannya dengan sang istri yang sudah memberinya satu anak laki-laki itu. 

Instagram Taeyang BIGBANG dan Min Hyo Rin (Instagram)

Di profil IG-nya, idol asuhan YG Entertainment itu hanya menambahkan kata 'Renewal' atau yang berarti pembaharuan. Berbeda dari sang suami, Min Hyo Rin yang sempat absen selama 7 minggu, tiba-tiba aktif di media sosialnya. 

Pemain film Sunny itu langsung mengunggah 9 foto sekaligus yang berisi selfie di depan kaca, foto OOTD, kegiatannya saat mengunjungi museum sampai potret benda random di sekitarnya seperti bunga dan makanan. 

Meski begitu, kabar ini dibantah oleh banyak penggemar. Mereka menemukan fakta bahwa second account Instagram G-Dragon masih mengikuti Min Hyo Rin. Bukti ini diduga kuat untuk membentah rumor keretakan rumah tangga yang menimpa dua sahabat dekatnya. 

Terlepas dari itu, sejumlah netizen punya beberapa berspekulasi tentang alasan Taeyang BIGBANG menghapus fotonya di Instagram. Pertama, kata ‘Renewal’ yang ditulis Taeyang diduga merujuk pada kontrak dengan YG Entertainment yang sudah habis. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"