Diduga Singgung Skandal Seungri Saat Bahas Masa Sulit, Taeyang BIGBANG Ngaku Sempat Pesimis Bermusik Lagi

Diduga Singgung Skandal Seungri Saat Bahas Masa Sulit, Taeyang BIGBANG Ngaku Sempat Pesimis Bermusik Lagi

Taeyang BIGBANG tengah disibukkan dengan aktivitas promosi setelah merilis album solo barunya bertajuk Down to Earth. Ini jadi album pertama Taeyang di bawah naungan THEBLACKLABEL sekaligus album pertama setelah enam tahun hiatus. 

Terbaru, Taeyang akan muncul di program 'Yoo Quiz on the Block' yang dipandu oleh Yoo Jae Seok. Dalam acara tersebut, penyanyi bernama asli Dong Young Bae ini menceritakan berbagai kisah. Salah satunya terkait masa sulit yang dihadapinya di masa lalu.

Meski tidak menyebut secara langsung, tapi sejumlah netizen menduga kalau curhatan Taeyang BIGBANG ini juga berkaitan dengan skandal yang dihadapi mantan rekan grupnya yakni Seungri. Taeyang berbicara tentang hiatus enam tahun setelah perilisan album terakhirnya di tahun 2017.

Taeyang BIGBANG Curhat Soal Masa Sulit (KBIZoom)

Suami Min Hyo Rin itu mengakui masa-masa hiatus itu sangatlah sulit untuknya. Terlebih, dia harus menjalani tugas militer yang membuatnya terisolasi dari dunia luar. Karena kejadian ini pula, Taeyang BIGBANG mengaku kalau dia sempat pesimis tidak bisa bermusik lagi.

"Ternyata begitu. Menariknya, periode enam tahun itu sama dengan masa traineeku. Itu sangat sulit. Itu adalah serangkaian situasi buruk, jadi aku berpikir, 'Mungkin sejauh ini yang bisa aku lakukan. Mungkin aku tidak bisa bermusik lagi’. Karena aku terisolasi dari dunia luar di militer, itu membuatku merasa sangat frustrasi," ungkap Taeyang.

Idol yang kini berstatus sebagai ayah satu orang anak itu lantas mengungkap cara yang dilakukan untuk menjernihkan pikiran sekaligus menghilangkan rasa frustasinya yakni dengan berlari tanpa henti mengelilingi lapangan setelah selesai bekerja.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"