3 'Teori' Yunjin LE SSERAFIM Dan Yeonjun TXT Pacaran, Bermula Dari Gambar Di Profil Akun Spotify

3 'Teori' Yunjin LE SSERAFIM Dan Yeonjun TXT Pacaran, Bermula Dari Gambar Di Profil Akun Spotify

Yeonjun TXT dan Yunjin LE SSERAFIM diterpa kabar pacaran. Isu ini mencuat setelah netizen menemukan petunjuk atau 'teori' dari profil di akun Spotify yang diduga milih Yunjin. Hal ini yang akhirnya memicu rumor pacaran diantara kedua artis asuhan HYBE tersebut.

Di mana, akun Spotify itu memakai nama Yunny, yang juga merupakan nama panggilan untuk Yunjin LE SSERAFIM. Selain itu, ada banyak lagu dalam daftar putar yang dibuat Yunny juga ditemukan di daftar putar milik idol bernama asli Huh Yunjin itu.

Publik lantas mencari-cari petunjuk lain yang semakin menguatkan dugaan kalau Yeonjun dan Yunjin memang tengah menjalin hubungan. Berikut ini sudah dirangkum 3 'teori' terkait isu pacaran Yeonjun TXT dan Yunjin LE SSERAFIM. Scroll ya!

1. Profil Spotify

1. Profil Spotify Profil Spotify Diduga Milik Yunjin (Allkpop)

Rumor ini bermula setelah fans melihat karya seni yang dipakai sebagai foto profil akun Spotify diduga milik Yunjin LE SSERAFIM. Karya seni itu menampilkan dua orang yang juga terlihat dalam video musik terbaru Yunjin berjudul 'I ≠ DOLL', yang dirilis baru-baru ini.

Banyak fans yang terkesan setelah mengetahui kalau karya seni itu digambar sendiri oleh Huh Yunjin. Seiring dengan itu, netizen mulai berspekulasi bahwa karakter pria dalam karya seni itu sebenarnya adalah Yeonjun TXT. Hal ini karena Yeonjun pernah tampil dengan rambut berwarna biru. 

Selain itu, idol bernama asli Choi Yeon Jun tersebut juga terlihat mengenakan hoodie abu-abu dengan gambar yang sama. Mata elang netizen juga menemukan kalau anting bulat yang dipakai karakter dalam karya itu sama seperti yang digunakan Yeonjun TXT.

Sementara karakter wanita dalam karya seni itu adalah Yunjin LE SSERAFIM. Pasalnya, Yunjin terlihat memakai anting dan punya tindikan yang sama dengan karakter itu. Seiring dengan ini, netizen ramai menyimpulkan kalau Yeonjun TXT dan Yunjin pacaran.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"