Yeonjun TXT Ulang Tahun, Ini Fakta-Fakta Unik Soal Doi

Yeonjun TXT Ulang Tahun, Ini Fakta-Fakta Unik Soal Doi

Bagi penggemar Kpop tentu tau sama Yeonjun. Anggota boyband Tomorrow X Together atau TXT ini lagi ulang tahun hari ini (13/9). Usia Yeonjun TXT sekarang udah genap berusia 20 tahun. 

Akhirnya hari ini namanya menjadi trending topic di Twitter maupun Google Trends. Doi dapet berbagai ucapan dari para penggemarnya. 

Biar makin kenal sama Yeonjun TXT, yuk simak fakta-faktanya yang menarik.

1. Pernah jadi bintang iklan

Sebelum gabung sama TXT, Yeonjun juga punya  pengalaman jadi model iklan. Ternyata, dia pernah jadi bintang iklan salah satu brand ramen Korea.

Sebelum debutnya, Yeonjun sempat muncul di iklan ramen berdurasi 21 detik. Iklan itu tayang pada 2015. Di dalamnya terlihat Yeonjun pakai jaket merah dan kaos putih. Dia membintangi iklannya bersama pemain baseball terkenal di Korea, Ryu Hyun-jin.

2. Gagal lolos audisi

2. Gagal lolos audisi Yeonjun (wowkeren.com)

Yeonjun ternyata pernah ikut audisi Cube Entertainment. Itu dilakukannya sebelum ikut audisi Big Hit Entertainment. Di agensi Big Hit Entertainment, doi akhirnya bisa lolos audisi dan ikut training. Bahkan, dia jadi member pertama yang dikenalkan oleh Big Hit.

3. Pernah jadi backup dancer

3. Pernah jadi backup dancer Yeonjun (bacaterus.com)

Sebelum populer kayak sekarang, dia sempat mengalami jadi backup dancer. Doi pernah jadi backup dancer atau penari cadangan BTS V. Konsernya waktu itu bertajuk “Singularity.” Yeonjun pakai kostum jubah hitam yang cuma memperlihatkan bagian matanya aja.

Yang kedua, Yeonjun pernah jadi backup dancer untuk Oh My Girl Banhana yang bertajuk “Banana Allergy.” Hal ini terbukti dari foto Yeonjun yang pakai kostum pekerja kebun binatang dengan salah satu dancer wanita.

4. Udah latihan paling lama dibanding member lain

4. Udah latihan paling lama dibanding member lain yeonjun (bacaterus.com)

Yeonjun adalah member yang paling lama berlatih menari dibanding anggota lainnya. Jadi, sebelum jadi member TXT, doi adalah siswa CUBE Entertainment.

Yeonjun juga pernah menyatakan kalo dia udah berlatih selama empat tahun, lebih lama dibanding member lainnya. Itu adalah masa perjuangan sampai akhirnya dia bisa jadi anggota TXT dan terkenal sampai sekarang. Nggak heran, hal ini bikin doi jadi member yang paling mahir nge-dance.

Itulah beberapa fakta soal Yeonjun TXT. Selamat ulang tahun buat doi deh. Semoga makin cakep dan sukses!

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"