Paragram Diary: Korean Trip Day 2 - Melintasi Pabrik, Alam, dan Perpustakaan

Paragram Diary: Korean Trip Day 2 - Melintasi Pabrik, Alam, dan Perpustakaan

Paralovers pastinya sepakat bahwa Korea Selatan memang memiliki keindaan yang memulai, lengkap dengan budaya yang menarik. Nah, setelah ulasan tentang perjalanan ke Korea hari pertama, yaitu ke Pulau Nami, Paragram Diary kembali melanjutkan catatan Rezy Andriati saat menghabiskan hari kedua di Korea Selatan. Kira-kira seperti apa ya serunya? Yuk ikuti!

Kunjungan ke Pabrik Makeup

Kunjungan ke Pabrik Makeup Paragram Diary - Hari Kedua Perjalanan ke Korea Selatan (Doc. Paragram)

Hari kedua, Rezy Andriati memilih berkunjung ke Boncho, Seoul untuk menimba ilmu tentang produk kecantikan. Lokasi ini merupakan “pabrik” skincare dan kosmetik, yang saat ini sudah dipercaya menangani berbagai brand ternama.

Rezy sempat menangkat papan yang berisi daftar partner dari kalangan brand ternama, termasuk Nature Republic dan Laneige, yang mempercayakan produksi skincare-nya di Boncho, Korea Selatan. Sayangnya, pengambilan gambar dibatasi sehingga Rezy tak bisa mengabadikan momen yang ada di dalamnya. Meski demikian, dia mengaku mendapat beragam ilmu baru saat berkunjung ke sana.

“Ternyata di dalam itu nggak bisa masuk kamera, jadi aku nggak bisa sharing ke temen-temen di dalam itu ada apa aja. Tapi menurut aku sih di dalam lebih banyak penjelasan tentang skincare produk Boncho ya,” jelasnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"