Paragram Diary: Menikmati Suasana Malam di Korea Selatan hingga Masuk “Dunia Lain”

Paragram Diary: Menikmati Suasana Malam di Korea Selatan hingga Masuk “Dunia Lain”

Traveling ke Korea Selatan memang jadi pilihan seru untuk dikupas tuntas. Setelah menjabarkan perjalanan ke Pulau Nami, Boncho, Pegunungan Seorak, hingga Library Starfield, Paragram Diary kembali dengan beragam kisah seru host Rezy Andriati saat mengunjungi Negeri Ginseng beberapa waktu lalu. Ke mana saja lokasi yang dituju selanjutnya? Yuk simak catatan perjalanannya berikut ini!

Menikmati Suasana Malam di Myeongdong Night Market

Menikmati Suasana Malam di Myeongdong Night Market Paragram Diary Korean Trip (Doc. Pribadi)

Myeongdong Night Market Korea Selatan adalah salah satu destinasi belanja dan kuliner paling populer di Seoul. Keseruan di sini dimulai saat matahari mulai terbenam, ketika jalanan di sekitar Myeongdong dipenuhi dengan deretan tenda-tenda yang menawarkan berbagai macam barang, mulai dari pakaian, aksesoris, kosmetik, hingga oleh-oleh khas Korea.

Para pengunjung dapat menjelajahi berbagai toko dan mencari oleh-oleh unik. Selain itu, Myeongdong Night Market juga terkenal dengan beragam kuliner lezat yang siap memanjakan lidah. Mulai dari makanan jalanan Korea seperti tteokbokki (makanan pedas dari bumbu dan potongan tepung beras), hotteok (pancake Korea), hingga makanan internasional seperti kimbab dan ramen, semuanya bisa dinikmati di sini.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"