Paragram Diary: Hunting Skincare dan Makeup Berkualitas di Cosmo Beaute Indonesia

Paragram Diary: Hunting Skincare dan Makeup Berkualitas di Cosmo Beaute Indonesia

Bicara soal kecantikan, skincare dan makeup adalah bagian yang tak terpisahkan. Ibarat lukisan, skincare adalah kanvas, sedangkan makeup menjadi cat yang menentukan tampilan akhir. Karena sama-sama penting, tentunya penggunaan produk berkualitas menjadi kunci utama untuk mendapatkan hasil yang sempurna.

Dalam usaha mencari produk berkualitas, tim Paragram Diary sempat blusukan ke berbagai event. Namun salah satu yang cukup mengesankan adakn ajang Cosmo Beaute Indonesia 2023 yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC) pada 12-14 Oktober 2023 lalu. Pasalnya, acara ini menjadi ajang untuk memperkenalkan produk kecantikan berkualitas, namun di sisi lain juga turut membantu kelestarian alam.

Bagaimana perjalanan host Rezy Andriati hunting produk berkualitas sekaligus ramah lingkungan. Pengalaman dan oleh-oleh apa yang dipersembahkan oleh Paralovers? Yuk ikuti kilas baliknya berikut ini!

Skincare Natural Tanpa Bahan Kimia

Skincare Natural Tanpa Bahan Kimia Paragram Diary - Hunting Skincare dan Makeup (Doc. Paragram)

Salah satu booth yang membuat Rezy terkesan adalah Ma Beaute yang menggunakan bahan-bahan organic sebagai komponen utama produk-produknya. Hal ini dilakukan sebagai salah satu usaha untuk menjaga kesehatan kulit secara optimal dan menghindari respon negatif akibat penggunaan bahan-bahan berbahaya.

Produk yang berbasis di Taiwan dan Singapura ini memastikan bahwa di dalam produk tidak ada bahan-bahan seperti paraben dan kimia lainnya. Dalam dalam kunjungan ini, Rezy mendapatkan oleh-oleh face mist yang dipercaya membuat kulit muda lebih lama karena kandungannya dipastikan aman.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"