Jangan Ragu untuk Nongkrong di Bar Unik Ini Kalo Kamu Jomblo

Jangan Ragu untuk Nongkrong di Bar Unik Ini Kalo Kamu Jomblo

Jalan-jalan sendirian di tengah kota belom tentu asik buat sebagian orang. Kayaknya lebih enak rame-rame deh buat kumpul bareng gitu.

Kondisi ini mungkin sering dialami para jomblo di luar sana. Nggak cuma kamu doang gengs. Banyak lho yang mengalami hal ini, entah cowok atau cewek. Banyak!

Sendirian bikin bingung ... (soyummy.com)

Tapi kalem, sekarang udah ada solusinya. Daripada jadi jomblo gabut, mending dateng aja ke tempat nongkrong ini. Jangan ragu untuk nongkrong ke sebuah bar unik bernama Hitori. Lokasinya berada di kawasan Shinjuku, Tokyo, Jepang.

Di bar unik itu, kamu akan dilayani banget kalo masih jomblo, single, atau gak datang dengan kekasih. Pokoknya niatnya tuh nongkrong sendirian. Jomblo-jomblo akan disambut dengan baik di Hitori Bar Shinjuku.

Seperti dikutip dari Oddity Central, Hitori Bar Shinjuku ini telah mengimbau semua orang di pintu masuknya. Mereka menjelaskan calon pelanggan bahwa bar unik ini adalah 'bar sendirian'.

Ini nih yang namanya 'bar sendirian' (japantoday.com)

Dari informasi itu, sebaiknya kalian yang sudah berpasangan ya jangan nongkrong. Hitori Bar Shinjuku bukan tempat bagi mereka yang pengin kumpul-kumpul nongkrong sama teman-teman. Apalagi nongkrong bareng pacar.

Tempat nongkrong khusus untuk jomblo yang sering canggung secara sosial. Bukan sebaliknya. 

Mariko, reporter SoraNews24, sempat ngongkrong tuh ke bar unik Hitori Bar Shinjuku ini. Doi tertarik nongkrong di situ setelah mengetahui ada kebijakan pelanggan bar unik itu.

Saat nongkrong di sana, Mariko justru menemukan bahwa Hitori Bar Shinjuku jauh lebih 'hangat' dari yang dia pikir sebelumnya. Mariko menemukan bahwa banyak pelanggan justru saling berinteraksi satu sama lain terlibat dalam obrolan seru.

Di dalam Hitori Bar Shinjuku ini, Mariko pun didekati seorang jomblo yang ramah. Mariko pun diarahkan ke kursi kosong di bar unik itu. Mariko memesan minuman,  udah gitu dia gak tau harus ngapain.

Jomblo itu rupanya bartender. Dan ternyata dia adalah pemilik Hitori Bar Shinjuku. Melihat Mariko kebingungan, bartender tadi bertanya apakah ini pertama kali dia datang ke bar unik itu.

Saat Mariko mulai menjawab pertanyaan-pertanyaan itulah anak nongkrong di bar unik itu mulai mendekatinya. Mereka yang juga datang sendirian ke Hitori Bar Shinjuku sama-sama membagikan kisah mereka.

Perasaan anak nongkrong di bar pun sama. Sebab, rata-rata dari mereka tentu saja single, jomblo. Atau paling tidak ya datang sendirian lah ke situ.

Begini suasana bar unik itu~ (Twitter @bar_hitori)

Intinya, menurut Mariko, bar unik ini nggak bakal mengikat siapa pun yang nognkrong. Asalkan datang sendirian atau masih jomblo, orang-orang bebas untuk memikirkan tempat seperti apa yang mereka inginkan.

"Jadi, saya dapat memikirkan tempat seperti apa yang saya inginkan di Hitori. Saya ingin menjadi bar yang menawarkan pelanggan kesempatan yang menyenangkan untuk bertemu orang baru," kata Mariko.

Menurut seorang jomblo, hal ini tidak bisa ditemukan di bar lain. Apalagi kalo lagi ngobrol dengan cewek yang dia gak kenal, maksud hati pengin PDKT gitu, yang ada malah marah-marah.

Kita justru bisa ketemu orang baru di tempat nongkrong ini (mic.com)

"Di sini, kita semua berbicara secara alami satu sama lain, dan itu mudah dan menyenangkan," kata seorang cowok jomblo yang nongkrong juga di bar unik Hitori Bar Shinjuku itu.

Dear, jomblo-jomblo, pengin gak sih main ke bar unik khusus jomblo yang satu ini di Jepang?

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"