3 Rekomendasi Tempat Glamping di Ciwidey yang Bikin Betah

3 Rekomendasi Tempat Glamping di Ciwidey yang Bikin Betah

 

Sedang mencari rekomendasi tempat glamping di Ciwidey? Selain camping, glamping atau glamour camping juga menjadi salah satu aktivitas yang banyak diminati. Banyak alasan yang menjadikan glamping banyak diminati. Selain karena lokasinya yang pasti di alam terbuka, fasilitasnya yang lengkap juga menarik hati para wisatawan.

Selain itu, glamping juga bisa menjadi pilihan tepat untuk menghabiskan waktu dengan buah hati dan mengajarkan mereka untuk dekat dengan alam. Ditambah dengan suasana sejuk kota Bandung, liburan bakal jadi makin menyenangkan. Kalau kamu belum tahu di mana tempat glamping di Ciwidey yang cocok untuk keluarga, yuk simak daftarnya berikut ini!

1. Glamping Lakeside Rancabali

Tempat Glamping di Ciwidey (via TOPWISATA)

Rekomendasi tempat glamping pertama di Ciwidey adalah Glamping Lakeside Rancabali. Tempat glamping yang berlokasi di Jalan Raya Ciwidey-Patengan KM 39, Situ, Patengan, Rancabali, Bandung ini pemandangan yang sangat indah.

Tenda-tenda glamping yang sengaja dibangun di tepi Situ Patenggang agar para peserta glamping bisa merasakan sejuknya udara dan indanya pemandangan kebun teh dari kejauhan. Fasilitasnya yang ditawarkan pun lengkap, mulai dari tempat tidur, kamar mandi dengan air panas, toilet duduk, peralatan mandi, dan juga minuman seperti air mineral, kopi, teh, dan gula.

2. Ciwidey Valley Resort



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"