Suka Kemah? Ke Glamping Lakeside Rancabali Bandung, Yuk!

Suka Kemah? Ke Glamping Lakeside Rancabali Bandung, Yuk!

Kamu punya hobi berkemah? Kalau begitu kamu wajib coba datang ke Glamping Lakeside Rancabali Bandung. Di sini kamu bisa menghabiskan waktu liburan sambil merasakan camping mewah dengan pemandangan yang indah.

Glamping merupakan singkatan dari glamorous camping. Tren ini sudah populer sejak pandemi covid-19 lalu. Dan keberadaannya semakin disukai dengan banyaknya tempat-tempat wisata yang menawarkan fasilitis glamping, seperti Glamping Lakeside Rancabali Bandung.

Glamping memang menjadi salah satu solusi yang dihadirkan untuk orang-orang yang ingin berkemah, tapi tidak ingin repot-repot mendirikan tenda, memasak, atau tidur dengan lampu petromaks.

Glamping Lakeside Rancabali Bandung (via Bolu Susu Lembang)

Semua fasilitas sudah tersedia, pengunjung cukup bawa baju ganti layaknya menginap di hotel. Nah, Glamping Lakeside Rancabali Bandung menyediakan semua fasilitas tersebut, dan tentunya para pengunjung akan disuguhi pemandangan yang luar biasa di tempat wisata ini. Penasaran seperti apa Glamping Lakeside Rancabali Bandung? Merangkum dari berbagai sumber, yuk simak info selengkapnya berikut ini!



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"