5 Rekomendasi Hotel di Jabodetabek yang Murah Tapi Nggak Murahan

5 Rekomendasi Hotel di Jabodetabek yang Murah Tapi Nggak Murahan

Kawasan ibukota dan sekitarnya memang bukan area wisata. Namun siapa sangka ternyata banyak banget pengunjung ke datang setiap hari, terutama karena alasan bisnis. Bahkan bagi warganya sendiri, melakukan staycation adalah salah satu cara mudah untuk healing dan melepas stres bersama keluarga. Makanya, rekomendasi hotel di Jabodetabek  yang murah ini bisa menjadi referensi kamu jika berkunjung ke Kota Jakarta dan sekitarnya. 

Meski Jabodetabek termasuk kota yang sibuk, tapi hotel murah di kota-kota ini dikenal nggak murahan. Bahkan fasilitas yang disediakan cukup memadai dan bisa memberi kenyamanan saat beristirahat. Nah, buat kamu yang berencana berkunjung ke Jabodetabek, berikut ini rekomendasi hotel berikut ini bisa kamu jadikan pilihan saat liburan di sana. Apa saja?

1. Wonderloft Hostel, Jakarta Barat

Rekomendasi Hotel di Jabodetabek (via HotelMurah)

Rekomendasi pertama ada Wonderloft Hostel yang terletak di alan Bank Nomor 6, Pinangsia, Tamansari, Jakarta Barat. Hotel ini menawarkan kamar dengan gaya asrama yang cukup untuk 6 sampai 8 orang. Wah, cocok banget nih untuk yang datangnya rombongan. 

Lokasinya yang dekat dengan Museum Bank Indonesia, menjadikan hotel ini memiliki banyak peminat. Selain itu, terdapat juga fasilitas wifi gratis yang bisa menunjang kegiatan kamu selama menginap di sana. Jadi betah, kan.

2. Aston Sentul Lake Resort and Conference Center



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"